Satu hari usai musibah tersebut, Raffi dan Nagita membuat video klarifikasi mengenai kronologis terbakarnya salah satu mobil mewah mereka. Nggak dipungkiri dong moms, pasti kejadian ini membuat Raffi merasa syok dan sedih. 

Meski harus rela kehilangan salah satu mobil mewahnya, sebagai istri Nagita masih bisa menyikapi dengan pikiran yang positif. Ia bahkan sempat bersyukur karena tidak ada nyawa yang melayang saat peristiwa tersebut. 

Ungkapan Syukur Nagita Slavina Usai Mobil Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar

1. Ungkapan syukur Nagita Slavina

Secara terang-terangan Nagita memaparkan jika ia tak ada maksud untuk tidak bersedih. Namun ia berpikir masih bersyukur karena saat peristiwa kebakaran itu terjadi Raffi sudah keluar dari mobil. 

"Kalau aku tuh bukannya enggak sedih, tapi aku mikir ya masih bersyukur alhamdulillah. Itu mobil kan siangnya, enggak sampai sejam mungkin (dari peristiwa terbakar) kamu masih ada di situ. Coba kalau kamu ada di mobil itu, gimana," ungkap Nagita dalam channe; youtube Rans Entertainment.

Memang, moms selang beberapa lama sebelum kejadiaan, Raffi Ahmad masih mengendarai mobil sport-nya tersebut bersama seorang teman. Raffi dan Shawn (sahabat Raffi) berencana membuat konten tentang supercar di Sirkuit Sentul. 

Ungkapan Syukur Nagita Slavina Usai Mobil Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar
source: https://www.instagram.com/raffinagita1717
baca juga

2. Nagita merasa beruntung

Selain bersyukur musibah tersebut tidak menelan korban, nagita Slavina juga merasa beruntung. Ini karena Nagita dan Rafathar tidak sempat mengendarai Lamborghini Aventador tersebut seperti saat akhir pekan sebelumnya.

“Kan weekend pas banget kita suka naik mobil itu. Kalau pas kejadian kita masih di mobil itu gimana ya Allah. Masih untung sopir kita juga masih selamat gitu. Masih mikir gitu," jelas wanita yang akrab dipanggil Gigi. 

Ungkapan Syukur Nagita Slavina Usai Mobil Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar
source: https://www.instagram.com/raffinagita1717

3. Beruntung masih diberi cobaan 

"Bersyukur banget masih dikasih cobaan yang kayak gini sama Allah. Bukan berarti meremehkan mobilnya, ah murah. Bukan gitu. Maksudnya dikasih musibahnya masih kayak gini. Jangan sampai naudzubillahi minzalik dikasih cobaannya lebih gimana lagi," uangkap Nagita.

Ungkapan Syukur Nagita Slavina Usai Mobil Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar
source: https://www.instagram.com/raffinagita1717
baca juga

4. Sebagai sarana introspeksi diri

Rupanya peristiwa ini juga menjadi sebuah sarana untuk introspeksi diri bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Adanya musibah ini membuat keduanya ingin menjadi pribadi yang lebih baik di segala hal. 

"Alhamdulillah masih diingatkan. Masih disayang Allah dengan cara yang menurut aku kena juga, tapi alhamdulillah kamunya (Raffi) enggak apa-apa. Lebih banyak introspeksi mungkin aku punya salah, kamu punya salah," jelas Nagita.

Ungkapan Syukur Nagita Slavina Usai Mobil Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar
source: https://www.instagram.com/raffinagita1717

Sementara itu, hingga saat ini Raffi Ahmad belum bisa menjelaskan sejauh mana kerusakan yang dialami oleh mobil Lamborghini Aventador miliknya.