Baru-baru ini lewat Instagram Story, Ardiansyah Bakrie membagikan momen lucu bersama istrinya. Sedang menikmati sarapan, Ardi Bakrie meminta Nia untuk mengupaskan salak untuknya. Belum dijawab iya, aktris cantik berdarah Sunda ini menanggapinya dengan tertawa. Dengan duduk berhadapan dengan sang istri, Ardi Bakrie pun merekam momen ini lewat ponselnya. Di awal Instagram Story, Ardi berkata, "Ini orang minta dibukain salak, malah nanya gimana cara bukanya. Kamu beneran gak tau?"
Viral Nia Ramadhani Tak Bisa Mengupas Salak, Bagaimana Sih Cara yang Benar Memakannya?
source: http://www.instagram.com/ramadhaniabakrie
Nia pun menjawab setelah tertawa beberapa saat, "Beneran gak tau, pakai pisau?". Sontak, nada Ardi meninggi sambil berkata, "Ya dikupaslah". Heran dengan tingkah istrinya, Ardi pun mengarahkan ponselnya ke pelayan dan berkata "Mbak, dia gak tahu cara kupas salak". Nia pun dengan terheran-heran, memutar-mutar salak di tangannya, bertanya kepada pelayan, "Mbak, gimana cara kupasnya?"
Viral Nia Ramadhani Tak Bisa Mengupas Salak, Bagaimana Sih Cara yang Benar Memakannya?
source: https://www.kanal247.com
baca juga
Geli melihat tingkah istrinya, Ardi berniat untuk mengusilinya. Ia pun menambahkan, "Digigit coba (salaknya)". Namun, ditolak oleh istrinya, karena tidak mau dan tidak bisa. Dengan rasa malu dan masih sambil tertawa, Nia pun menggelindingkan buah salak itu ke suaminya, sambil berkata "You aja lah."

Momen ini kemudian trending di berbagai media sosial, seperti Instagram dan Twitter. Netizen membicarakan betapa lucunya, mantan aktris cantik ini tidak bisa mengupas salak. Padahal, Indonesia terkenal dengan buah-buahannya tropisnya. Beberapa komentar yang ditambahkan membuat momen ini menjadi semakin lucu.

"Horang kaya level 999++++"
"Jiwa kemisquenanku bergetar"
"Nia ramadhani pasti ga pernah denger merdunya suara token listrik pas akhir bulan"


Dan beberapa komentar lucu lainnya dari netizen yang membandingkan kehidupannya dengan Nia Ramadhani yang kaya.

Viral Nia Ramadhani Tak Bisa Mengupas Salak, Bagaimana Sih Cara yang Benar Memakannya?
source: http://www.instagram.com/ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani diketahui masih berusia muda saat dipersunting Ardiansyah Bakrie untuk menjadi istrinya. Saat berumur 20 tahun dan setelah menjadi istri dan keluarga Bakrie, Nia Ramadhani keluar dari dunia entertainment. Saat ini, pasangan Nia dan Ardi Bakrie dikaruniai 3 orang anak, Mikhayla Zalindra, Mainaka Zanatti, dan Magika Zalardi.

baca juga

Tips mengupas dan mengonsumsi salak

Buah salak atau Sallaca edulis, memang memiliki bentuk yang unik. Dengan kulit yang bersisik seperti ular, buah ini hanya ditemukan di kawasan tropis. Kalau tidak hati-hati dapat mengupasnya, kulit salak yang bersisik dapat melukai tangan. Dilansir dari CNNIndonesia, berikut cara mengupas salak:

1. Ambil salak, pegang bagian bawahnya.
2. Pegang bagian ujung atas yang sedikit lunak. Gunakan bantuan ibu jari untuk menekannya ke belakang.
3. Setelah bagian atas terbuka, kupas salak di bagian bawahnya dengan mudah.

Adapun cara lainnya, dengan membuka ruas buah salak atau menekannya dengan telapak tangan seperti membuka buah delima.
Tips mengupas dan mengonsumsi salak
source: http://www.wikipedia.org
Setelah buah salak dikupas semua, bersihkan daging buah dari kulit ari (kulit yang tipis) yang masih membungkus daging buah. Namun, sebagian orang tidak menyukai untuk mengupas kulit arinya. Apabila dirasa sudah terkupas semua dan bersih dari sisa-sisa kulit buah maupun kulit ari, buah salak dapat dinikmati dengan cara mengigit daging buahnya. Hati-hati, jangan sampai biji salaknya ikut termakan, ya, Moms!