1. Eye Catching dengan Outerwear Nuansa Tie Dye
5 Inspirasi Fashion Hijab ala Zahratul Jannah yang Anggun dan Lembut

Saat ini, outer menjadi pilihan bagi para Moms yang memiliki tingkat kesibukan yang tinggi. Outer merupakan salah satu item wajib untuk dimiliki karena dapat digunakan dalam beragam acara. Outer juga dapat menampilkan kesan yang berbeda pada setiap kesempatan. Ingin terlihat artistik penuh warna namun tidak berlebihan? Gaya busana ala Zahra ini bisa menjadi solusi nih, Moms. Mengenakan outer dengan nuansa tie dye membuat Zahra terlihat sangat menawan dan lebih berwarna.

2. Look Stunning! Perpaduan Turtle Neck Sweater dengan Rok Plisket
5 Inspirasi Fashion Hijab ala Zahratul Jannah yang Anggun dan Lembut

Menjaga kesehatan di musim hujan seperti saat ini sangat diperlukan agar segala aktivitas yang direncanakan berjalan dengan baik. Tampil lebih hangat dan praktis di musim hujan? Gaya busanna ala Zahra ini patut sekali untuk dicoba. Memadukan turtle neck sweater yang hangat dengan warna mustard yang cantik ditambah rok plisket hitam yang senada dengan kerudung serta sepatu membuat tampilan lebih segar. Tak hanya itu, warna mustard juga sangat cocok untuk digunakan oleh beragam skin tone. Bahkan, warna ini sangat bisa membuat kulit terlihat lebih segar.

baca juga
3. Tampil Lebih Kekinian dengan Hoodie
5 Inspirasi Fashion Hijab ala Zahratul Jannah yang Anggun dan Lembut

Tren menggunakan hoodie rasanya tidak lekang oleh waktu. Selain berfungsi untuk menghangatkan tubuh, mengenakan hoodie juga dirasa lebih praktis karena tidak memerlukan effort yang besar. Hoodie memberikan kesan yang kekinian tanpa berlebihan. Dalam foto ini, Zahra memadukan hoodie dengan rok plisket juga legging hitam lengkap dengan flat shoes yang tetap memberikan kesan anggun. Meskipun begitu, Moms juga tetap bisa memadukan hoodie dengan rok span, celana kulot dan palazzo sehingga bisa lebih aktif dan tetap nyaman seharian. Apalagi di musim hujan seperti saat ini.

4. Elegan dengan Paduan Blouse dan Celana Kulot
5 Inspirasi Fashion Hijab ala Zahratul Jannah yang Anggun dan Lembut

Tetap terlihat formal menggunakan busana atas bawah, paduan blouse dan celana kulot bisa jadi pilihan nih, Moms. Gaya busana ini bisa sangat universal, Moms bisa menggunakannya ke kantor bahkan hanya untuk nongkrong-nongkrong cantik sembari menunggu anak. Alih-alih memilih blouse satu warna, Moms bisa memilih blouse dengan perpaduan dua warna sekaligus sehingga terkesan lebih chic dan menarik. Gaya busana Zahra yang tidak jauh dari warna hitam terkesan lebih segar dan tidak monoton saat menggunakan blouse warna orange-hitam ini. Padukan dengan heels atau mules shoes untuk tampilan lebih elegan.

baca juga
5. Tetap Anggun dengan Dress Tanpa Lengan
5 Inspirasi Fashion Hijab ala Zahratul Jannah yang Anggun dan Lembut

Masih memiliki koleksi baju sebelum berhijab? Eits, jangan buru-buru disumbangkan apalagi dibuang, Moms. Gaya busana yang kian hari kian berkembang bukan tidak mungkin mengembalikan busana hits pada zamannya. Jika Moms masih memiliki dress panjang tanpa lengan, Moms bisa mengintip cara Zahra dalam berbusana. Zahra menggunakan dress tanpa lengan koleksinya menjadi overall yang terlihat sangat kekinian.

Untuk bawahannya, Zahra memilih rok span berwarna hitam yang basic sehingga terkesan lebih anggun. Namun jika Moms masih ingin memadukan dengan celana, kulot bahkan celana jeans sekalipun masih tetap keren, lho!