Raffi Faridz Ahmad atau yang lebih dikenal dengan Raffi Ahmad, belakangan ini menjadi bahan pembicaran. Pasalnya, presenter dan komedian ternama ini, mengumumkan pamit dari dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Pengumuman untuk pamit dari dunia entertainment ini diumukan lewat media sosialnya. Keputusan untuk pamit dari dunia hiburan ini sudah pernah terpikirkan oleh Raffi Ahmad sebelumnya. Dan kini keputusan tersebut sudah resmi diberitahukan.
Alasan Raffi Ahmad Pamit dari Dunia Hiburan dan Ungkapan Bahagia Nagita Slavina

Alasan Raffi pamit

Alasan Raffi Ahmad untuk pamit ternyata dikarenakan kondisi kesehatannya yang kian memburuk. Dilansir dari InsertLive, Raffi mengaku ingin bisa beristirahat sejenak untuk memulihkan kesehatannya.

"Aku pamit untuk beristirahat sejenak karena belakangan ini ada sesuatu terkait kesehatan saya terutama di pita suara, memang kemarin udah sempat berobat juga tapi ujung-ujungnya memang harus istirahat," kata Raffi. Diketahui saat ini Raffi mengidap luka yang cukup lama di tenggorokan.
Alasan Raffi pamit
source: http://www.instagram.com/raffinagita1717
baca juga
Selain itu, Raffi juga beralasan ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan sang istri dan anak. Selama ini, Raffi merasa kurang memberi perhatian kepada orang tersayangnya.

"Jadi gue pengen mengukir sejarah indah di keluarga sendiri, makanya gue mutusin buat istirahat sejenak sampai kesehatan saya membaik, pengen bayar utang waktu ke istri dan anak," kata Raffi dikutip dari InsertLive.

Namun, untuk berdiam diri bukanlah ciri seorang Raffi Ahmad. Ia pun berniat untuk mengajak jalan-jalan keluarganya. "Terkadang saya bingung kalau istirahat full gitu, di rumah nggak ngapa-ngapain, makanya saya nanti mau jalan-jalan sama Gigi dan Rafathar keliling Indonesia dan dunia, terserah mau ngapain aja yang penting sama istri dan anak saya," kata Raffi.
Alasan Raffi pamit
source: http://www.instagram.com/raffinagita1717

Ungkapan bahagia Nagita Slavina

Keputusan Raffi Ahmad untuk pamit dari dunia hiburan ternyata didukung penuh oleh sang istri, Nagita Slavina. Bahkan Nagita mengungkapkan rasa bahagianya ketika suaminya sudah memutuskan pamit dari panggung hiburan. Ibu dari Rafthar ini mengungkapkan bahwa keputusan Raffi Ahmad bukanlah mendadak, namun sudah dipikirkan sejak lama.

"Ya seneng sih sebenarnya ini bukan sesuatu yang mendadak seperti kata Raffi, jadi sudah direncanakan dari jauh-jauh hari," ungkap Nagita saat ditemui bersama Raffi oleh Tim InsertLive.

Gigi, panggilan akrab Nagita, juga merasa senang dengan rencana sang suami, untuk mengajaknya dan buah hati jalan-jalan. Apalagi Nagita memang ingin menghabiskan waktu lebih banyak bersama suami dan Rafathar. Bahkan Gigi dengan sigap sudah menyiapkan rencana liburannya.

"Udah kita susun dengan baik, ya sebelum Rafathar gede, jadi kita bisa dapat quality time lah," kata Nagita.
Ungkapan bahagia Nagita Slavina
source: http://www.instagram.com/raffinagita1717
Gigi berharap agar penggemarnya dapat memaklumi keputusan pamit Raffi Ahmad di dunia hiburan. Pun Gigi juga meminta doa agar suaminya segera pulih kesehatannya. Well, semoga Raffi Ahmad diberi kesehatan dan keluarga ini selalu bahagia, ya!