Taman Pintar Jogja

Jika sedang berjalan-jalan di kawasan Malioboro, sebaiknya Moms menyempatkan untuk mengajak anak-anak berwisata ke Taman Pintar yang berlokasi tepat di seberang Gedung Bank Indonesia Yogyakarta. Taman PIntar adalah sebuah wahana permainan edukatif yang pasti menyenangkan dan memberikan pengalaman bermain dan belajar yang berkesan bagi buah hati. Biaya memasuki atau bermain di wahana yang disediakan pun sangat terjangkau, mulai dari Rp1000-Rp10.000. Kesayangan sudah bisa mengeksplorasi aneka wahana edukatif seperti amenari, parabola berbisik, tapak pintar, dinding berdendang, pipa bercerita dan lain sebagainya.

Taman Pintar Jogja

Kebun Binatang Gembira Loka

Tempat wisata ramah anak di Jogja yang satu ini cocok untuk si kecil yang menyukai satwa serta bermain di arena outdoor. Si kecil pasti senang bisa berinteraksi secara aman dan nyaman dengan aneka satwa seperti kijang, jerapah, zebra, kera, gajah dan masih banyak lagi. Selain itu, aneka wahana rekreasi seperti sepeda air, bumper boat, ATV juga bisa dinikmati si kecil bersama keluarga yang tentunya akan menjadi pengalaman menyenangkan selama berlibur di Kebun Binatang Gembira Loka Jogja.

Kebun Binatang Gembira Loka
baca juga

Kids Fun Park

Setelah wisata edukasi dan fauna, tidak ada salahnya mengajak si kecil untuk bersenang-senang di wahana rekreasi Kids Fun Park Jogja. Di tempat ini anak-anak bisa menikmati berbagai wahana permainan modern yang seru dan aman, seperti bom-bom car, taman jurrasic park, jet coaster, komedi putar dan masih banyak lagi.Selain menjadi salah satu tempat wisata ramah anak di Jogja, tempat ini juga nyaman kok untuk Moms dan Dads berjalan-jalan atau sekadar duduk-duduk menikmati minuman segar di cafetaria yang disediakan di dalam arena permainan.

Kids Fun Park

Candi Prambanan

Tempat wisata sejarah yang satu ini ternyata juga termasuk rekomendasi tempat wisata ramah anak di Jogja lho, Moms. Jadi jangan ragu untuk mengajak si kecil berkenalan dengan keagungan warisan budaya leluhur Candi Prambanan. Hamparan rumput dan pepohonan di pelataran candi akan jadi tempat yang sempurna untuk berpiknik bersama keluarga sementara si kecil asyik berlarian di sekitar. Tak perlu khawatir, tim keamanan di tempat wisata ini selalu berjaga untuk mengantisipasi terjadinya anak hilang kok, Moms. Namun sebaiknya tetap waspada dan tidak membiarkan si kecil bermain terlalu jauh dari jangkauan Moms dan Dads, ya!

Candi Prambanan

Nah itulah beberapa rekomendasi tempat wisata ramah anak di Jogja yang bisa Moms dan keluara kunjungi. Sudah siap berlibur?