Seorang Ibu Memotong Kelamin Anaknya dengan Tang

Tega! Seorang Ibu Memotong Kelamin Anaknya dengan Tang dan Menelantarkannya
source: https://www.cardiff.ac.uk/

Seorang wanita bernama Brittany Nicole Loppincott (29) diberitakan dengan tega memotong alat kelamin anaknya yang masih berusia tiga tahun dengan menggunakan tang. Dilansir dari Haibunda, ia juga membiarkan anaknya tidak makan dan kelaparan hingga badannya benar-benar kurus kering. Wanita ini diduga mengalami gangguan kejiwaan akibat penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Di pengadilan, akhirnya Loppincott mengakui kesalahannya setelah lima bulan sang putra ditelantarkan dan diperlakukan dengan tidak seharusnya. Saat ditangkap, rumah wanita ini ditemukan penuh dengan obat-obatan terlarang. 

Tega! Seorang Ibu Memotong Kelamin Anaknya dengan Tang dan Menelantarkannya
source: https://www.livescience.com/

Menurut keterangan, Lippincott telah membiarkan putranya tanpa diberi makan dan disiksa di ruang terkunci. Polisi kemudian menyelamatkan anak laki-laki itu setelah ia ditemukan dalam keadaan hanya mengenakan celana dalam. Wajahnya tampak memar dengan luka di area alat kelamin dan bibirnya. Ia juga terlihat sangat kurus hingga tulang rusuknya terlihat.

baca juga

Yang lebih memilukan, anak itu dapat menceritakan bagaimana alat kelaminnya dilukai oleh ibunya sendiri menggunakan tang. Selain itu, balita itu juga mengalami kondisi malnutrisi parah sehingga kulitnya kelihatan kendur. Selama ini, ia benar-benar tidak diberi makan dan hanya menghabiskan waktu menonton tanpa boleh makan.

Tega! Seorang Ibu Memotong Kelamin Anaknya dengan Tang dan Menelantarkannya
source: https://www.healthyplace.com/

Anak itu kemudian menghabiskan waktu sekitar satu minggu di rumah sakit untuk perawatan luka-lukanya. Saat ini, dikabarkan ia sudah pulih. Berdasarkan hasil pencarian, kekejaman Lippincott terhadap putranya terungkap selama proses pemeriksaan. Diduga, ia tega melakukan hal-hal kejam semacam itu karena ia memiliki masalah dengan ketergantungan terhadap obat-obatan. 

Kasus kecanduan narkoba memang selalu berdampak serius pada masalah-masalah lain. Apalagi ketika orangtua yang mengalami kecanduan narkoba, anak-anak pasti akan mendapatkan dampaknya secara langsung. Pasalnya, ini berpotensi tinggi untuk menciptakan hilangnya rasa percaya diri, rasa kesepian, rasa takut, kecemasan berlebih, hingga depresi kronis pada anak-anak. Terlebih lagi jika mendapatkan kekerasan fisik, trauma pada anak tentu akan lebih lama disembuhkan.