1. Suri Cruise

Siapa yang tidak mengenal gadis cantik anak dari pasangan selebriti Tom Cruise dan Katie Holmes ini. Bahkan sejak kelahirannya pun, Suri Cruise sudah menjadi bintang yang memang banyak ditunggu-tunggu kehadirannya oleh banyak orang.

Tak heran, jika kini Suri yang sudah berusia 11 tahun ini menjadi salah satu anak artis Hollywood yang paling populer dan disukai banyak orang. Bukan hanya dari wajahnya yang cantik, tapi juga dari gaya berbusananya yang selalu terlihat fashionable.
 

Bikin Gemas! Ini 3 Anak Artis Hollywood Paling Bikin Gregetan
source: http://ppppffffftttttt.blogspot.co.id




2. Harper Beckham

Siapa yang setuju kalau anak bungsu dari pasangan selebriti David Beckham dan Victoria Beckham ini menjadi salah satu anak artis Hollywood yang paling populer? Gadis cantik berusia 6 tahun ini selalu menjadi pusat perhatian banyak orang, bukan hanya dari wajahnya yang cantik, tapi juga gaya berbusananya yang selalu modis dan fashionable.

Tak perlu heran ya Moms, karena Victoria, sang Ibunda memang merupakan salah satu desainer terkenal di dunia. Setuju kan Moms, kalau Harper Beckham membuat kamu gemas?

Bikin Gemas! Ini 3 Anak Artis Hollywood Paling Bikin Gregetan
source: http://magazine.orami.co.id
baca juga




3. Blue Ivy

Sama halnya dengan orangtuanya, Blue Ivy yang merupakan anak dari pasangan Beyonce dan Jay Z menjadi salah satu anak artis Hollywood yang paling populer. Kehadirannya sudah ditunggu-tunggu oleh para media dan juga masyarakat, bahkan saat Ia masih berada di dalam kandungan.

Tak hanya memiliki wajah cantik dan manis seperti sang ibu, Ivy juga selalu tampil fashionable dengan gaya yang sangat mewah. Tak heran, jika Ivy menjadi salah satu inspirasi para ibu yang ingin anaknya selalu tampil cantik dan modis.
 

Bikin Gemas! Ini 3 Anak Artis Hollywood Paling Bikin Gregetan
source: https://pmchollywoodlife.files.wordpress.com


Nah, itulah Moms beberapa anak artis Hollywood yang paling populer. Bahkan saking lucu dan menggemaskannya, kepopuleran para anak artis itu setara dengan orangtuanya lho. Setuju nggak Moms?