Nggak hanya sang istri saja, Habib Usman bin Yahya juga memposting kabar bahagia itu disertai dengan doa untuk buat hatinya “Doain yah biar jadi anak sholehah, anak yang selalu taat kepada Allah dan Rosulnya serta menjadi kebanggaannya Rasulullah Amin Amin Ya Robbal Alamin..”, Duh lucunya.

Arti Nama Anak Kartika Putri dan Doa Habib Usman bin Yahya

Nama anak adalah doa maka dari itu pasangan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya  telah mempersiapkan nama untuk buah hatinya sejak jauh-jauh hari sebelum kelahirannya.
Pasangan bahagia ini memberikan nama anak perempuannya “Syarifah Khalisa Aghniya Bahira” yang tentunya mempunyai arti dan makna sebagai berikut:

1. Syarifah: Nama Syarifah ini berasal dari bahasa Arab (Islam) yang memiliki pengertian, definisi dan makna mulia serta juga pembimbing dalam segala hal.

2. Khalisa: Nama yang terdiri dari tujuh abjad ini berasal dari bahasa Arab yang memiliki arti nyata, sedangkan arti dari Islam adalah murni atau bersih.

baca juga

3. Aghniya: Nama Aghniya berasal dari bahasa rusia yang mempunyai arti bersih atau juga bisa diartikan dalam Al-Quran surah Al-Baqarah ayat 273 yang bermakna kaya.

4. Bahira: Nama Bahira sendiri berasal dari bahasa Arab yang mempunyai arti cemerlang, hebat, dan luar biasa.

Nah, itulah arti nama anak yang diberikan oleh Kartika Putri bersama suami untuk sang buah hati mereka Moms, yang di mana nama anak tersebut diambil dari bahasa Arab atau pun islam dan tentunya mempunyai arti serta makna baik ya Moms.

Sekali lagi selamat ya kepada Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya atas kelahiran buah hatinya!