Seperti dilansir Insertlive,  dalam channel YouTube Ussy Andhika, Anang Hermansyah mengungkapkan pertengkaran itu terjadi saat mereka sedang berada di Bali. Ashanty menambahkan, saat itu Aurel ingin pergi bersama teman-temannya namun Ashanty tak memberi izin.

Terlihat Akur, Ternyata Ashanty Pernah Usir Aurel Hermansyah dari Rumah
source: https://www.instagram.com/aurelie.hermansyah/
"Perasaan aku enggak enak. Aku tipe orang yang lebay, yang bermain perasaan enggak enak. Makanya aku larang," kata Ashanty.
source: https://www.instagram.com/aurelie.hermansyah/

Namun, saat itu Aurel merasa tak terima. Aurel tetap memaksa untuk pergi. Karena Aurel tidak mematuhi apa yang dikatakan ibu sambungnya, Ashanty pun emosi melihat Aurel yang tetap memaksa untuk pergi.

"Biasanya anak ini enggak ngelawan, kok ini maksa. Aku berpikir ini ada apa, ada siapa?," kata Ashanty.

Di tengah emosi yang memuncak, Ashanty pun terlepas ucapan yang mengejutkan dari mulutnya. Dia mengusir Aurel dari rumah. Ashanty juga menambahkan kalau dia langsung mengirim pesan pada Azriel agar segera menutup pintu supaya Aurel tak keluar.

Terlihat Akur, Ternyata Ashanty Pernah Usir Aurel Hermansyah dari Rumah
source: https://www.instagram.com/ashanty_ash/
"'Kalau kamu tetap pergi, kamu keluar dari rumah. Enggak usah sama kita lagi'. Dia nangis. Aku juga sempat syok," ujarnya.
source: https://www.instagram.com/ashanty_ash/

Menurut Ashanty, Anang juga syok mendengar kalimat tersebut keluar begitu saja dari mulut Ashanty. Akhirnya Aurel menangis dan masuk kamar. Namun pertengkaran tersebut tidak berlangsung lama karena keesokan harinya, Aurel meminta maaf.

baca juga

Tips Menjadi Ibu Ideal Untuk Anak yang Beranjak Remaja

Memang tidak ada ibu yang sempurna di dunia ini, tapi berusaha untuk menjadi ibu yang lebih baik itu penting. Jika saat ini Moms memiliki anak yang sedang beranjak dewasa, sebaiknya Moms mengikuti tips berikut ini untuk menghindari pertengkaran antara ibu dan anak. Berikut ini tipsnya, Moms.

Tidak Posesif
Orang tua yang posesif biasanya membatasi ruang gerak anak dan membuat anak menjadi pemberontak, dan hal tersebut tidak disenangi oleh anak. Lebih baik Moms membebaskan anak melakukan apapun namun tetap membimbingnya untuk berada di jalur yang benar.

Terbuka dengan segala masalah apapun
Kenali betul-betul anak Mommies. Banyak-banyaklah bercerita atau bersikap terbuka dengannya. Tidak hanya terbuka secara perasaan tetapi juga membuka pikiran masing-masing agar dapat melakukan hal yang baik dan tahu mana yang tidak baik.

Menjadi Pendengar yang Baik
Tidak perlu membelikan anak barang-barang mewah, cukup beri perhatian. Hal ini sudah menjadi sesuatu yang disenangi oleh anak. Anak-anak yang beranjak dewasa semakin membutuhkan orang tua yang mau untuk mendengarkan dirinya.

Tips Menjadi Ibu Ideal Untuk Anak yang Beranjak Remaja
source: https://tirto.id/

Tidak Menuntut
Ibu ideal tidak pernah menuntut anaknya menjadi seperti yang diinginkannya. Banyak dari orang tua yang mendidik anak dengan menuntut banyak hal dan membuat si anak kehilangan visi hidupnya. Jadi, lepaskan mereka dan biarkan mereka menemukan siapa dirinya.

Mengajari untuk bersikap mandiri
Mandiri adalah cara melatih mental anak agar berani. Kedewasaan bukan dari umur tetapi bagaimana si anak sudah mulai tahu hidup mandiri. Orang tua yang terlalu memanjakan anaknya akan membuatnya sulit ketika hidup harus jauh dari orang tua. Makanya kita sebagai seorang ibu sudah membekalinya tentang kemandirian.

Nah Moms selama ini apa Moms masih suka bertengkar dengan anak-anak Moms yang beranjak dewasa? Pastikan Moms sudah mengikuti tips di atas ya, Moms.