Hal ini diketahui melalui sebuah foto yang diunggah oleh Fairuz di akun Instagram pribadinya pada hari Selasa, (29/10/2019). Di foto tersebut Fairuz terlihat berpose bersama sang suami di depan mobil mewah Alphard berwarna hitam. 

1. Fairuz merasa terkejut dengan hadiah dari Sonny

Dalam caption yang menyertai foto tersebut, Fairuz memberikan penjelasan cukup panjang. Ia menuliskan jika dirinya sangat terkejut dengan hadiah yang sudah diberikan oleh Sonny untuk keluarga kecilnya. 

"Kejutannya bener2 bikin kaget ya bie..makasih ya hadiahnya buat keluarga kecil kita...aku sama anak2 insha Allah jadi lebih nyaman untuk pergi kemana-mana..." ungkap Fairuz. 

Butuh Usaha Lebih, Ini Ungkapan Bahagia Fairuz A Rafiq Dapat Mobil Mewah dari Suami
source: https://www.instagram.com/fairuzarafiq/

2. Sebagai istri Fairuz tak pernah meminta hal yang muluk pada Sonny

Sebagai seorang istri, Fairuz mengaku tidak pernah menginginkan hal yang muluk-muluk dari Sonny. Baginya kesehatan Sonny adalah segala-galanya. Apalagi Sonny adalah sosok suami yang pekerja keras dan sangat mencintai keluarganya. 

“aku sama anak2 ga pernah minta apa2 sama kamu,yg penting kita bisa selalu bersama aja udah segalanya buat aku...kamu itu memang pekerja keras dan sayang keluarga..tapi tetep ga boleh capek krn kesehatan kamu segalanya buat aku sama anak2…” sambung Fairuz.

Butuh Usaha Lebih, Ini Ungkapan Bahagia Fairuz A Rafiq Dapat Mobil Mewah dari Suami
source: https://www.instagram.com/fairuzarafiq/
baca juga

3. Fairuz sangat bersyukur, karena butuh usaha lebih untuk beli barang mewah

Selain merasa senang, Fairuz juga begitu bersyukur bisa mendapatkan rezeki yang dimudahkan. Pasalnya selama ini Fairuz dan Sonny butuh usaha lebih supaya bisa membeli barang-barang yang terbilang mewah. 

“buat kita beli barang mahal harus nabung dulu dan usaha panjang..ga bisa beli begitu aja..alhamdululillah dikasih jalannya sama Allah melalui rezeki yg baik dijalannya..” paparnya. 

Butuh Usaha Lebih, Ini Ungkapan Bahagia Fairuz A Rafiq Dapat Mobil Mewah dari Suami
source: https://www.instagram.com/fairuzarafiq/

4. Memberikan motivasi pada yang lain

Fairuz juga menjelaskan bahwa tujuannya memposting ini adalah sebagai motivasi bagi para followernya dalam mengejar mimpi. Ia juga memberi nasehat agar selalu berdoa dan rajin beribadah maka dengan demikian segala hal duniawi akan dimudahkan oleh Allah.

“tujuan aku post ini untuk kasih semangat untuk seluruh keluarga di luar sana bahwa gak ada yg ga mungkin kalau kita mau berusaha dan berdoa...semangat ya untuk semua teman2 di luar sana yg ingin mengejar mimpi...aku di ajarin sama guru2 aku kalo kuncinya cuma satu..kejarlah akhirat maka dunia yang akan mengejar kita..kita sama2 belajar dan sama2 mengingatkan dalam kebaikan ya teman2. bismillah semoga kita tetap menjadi orang2 yg rendah hati dan di jalan Allah..kita sama2 berusaha untuk itu.” tutup Fairuz. 

Butuh Usaha Lebih, Ini Ungkapan Bahagia Fairuz A Rafiq Dapat Mobil Mewah dari Suami
source: https://www.instagram.com/fairuzarafiq/