Memilih Hair Lotion Bayi


Pada dasarnya, hair lotion untuk bayi adalah produk perawatan rambut bayi yang berguna untuk menghaluskan rambut dengan cara melembapkan rambut sehingga mudah untuk diatur. Hair lotion untuk bayi berbeda dengan hair lotion untuk orang dewasa. Sebab, hair lotion untuk bayi tidak mengandung alkohol. Sebaliknya, hair lotion bayi hanya mengandung pelembap dan bahan-bahan nutrisi untuk membantu pertumbuhan rambut bayi. Seperti misalnya, lidah buaya atau kemiri yang bermanfaat untuk menyuburkan dan mempertebal rambut.
 

source: https://www.merriam-webster.com/


 

Rekomendasi Perawatan Bayi : Hair Lotion


1. Cussons Baby Hair Lotion Natural

Produk hair lotion bayi pertama yang bisa kamu coba adalah Cussons Baby Hair Lotion Natural. Produk yang satu ini mengandung bahan-bahan alami yang penting dalam menutrisi rambut, misalnya lidah buaya, kemiri dan seledri. Wangi dari hair lotion juga dapat diandalkan. Jadi, kamu cukup menggunakan sedikit, dijamin bayimu akan wangi seharian. Harga satu botolnya cukup terjangkau, yaitu hanya Rp 20,000,-.
 

source: https://haritsa.co.id/


 

baca juga


2. Pigeon Baby Hair Lotion

Selanjutnya, produk yang juga recommended untuk kamu gunakan pada bayimu adalah Pigeon Baby Hair Lotion. Produk ini mengandung bahan-bahan alami yang juga bermanfaat untuk rambut, seperti Jojoba dan Chamomile. Jadi, dijamin rambut bayimu akan semakin halus dan wangi. Produk ini dijual dengan harga Rp. 20,000,-.
 

source: http://www.pigeon.co.id/


 


3. Zwitsal Hair Baby Lotion Natural

Terakhir, kamu juga dapat mencoba produk hair lotion dari Zwitsal, yaitu Zwitsal Hair Baby Lotion Natural. Hair lotion ini memiliki kandungan yang paling lengkap, diantaranya adalah minyak kemiri, seledri dan lidah buaya. Wanginya pun tidak perlu ditanyakan lagi. Produk ini dijual dengan harga Rp. 20,000,-.
 

source: https://www.tokopedia.com/


Nah, itulah tiga produk perawatan rambut bayi yang recommended untuk mommy coba. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!