Merawat Rambut Bayi


Beragam perawatan rambut bayi tersedia di pasaran, tetapi Moms perlu lebih cermat dalam memilih produk yang memang bagus dan berkhasiat untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan pertumbuhan rambut bayi.
 

Merawat Rambut Bayi
source: https://www.ucsf.edu/


Jika kamu familiar dengan hair lotion, sebenarnya produk jenis itu tidak berperan banyak dalam memaksimalkan pertumbuhan rambut bayi. Hair lotion hanya fokus dalam melembapkan batang rambut bayi dan tidak semua produk mengandung nutrisi penyubur rambut.
 

Hair Oil Untuk Rambut Bayi


Nah, berbeda dengan hair lotion, hair oil memanglah produk yang dirancang untuk menutrisi rambut dari luar. Tidak semua brand produk kosmetik bayi menjual produk ini. Salah satu brand yang menjual adalah Cussons. Cussons menawarkan hair oil untuk bayi dengan bahan-bahan natural yang mengandung banyak nutrisi untuk perkembangan rambut bayi.
 

Hair Oil Untuk Rambut Bayi
source: http://www.proeves.com/


 

baca juga

Review : Cussons Baby Hair Oil Natural


Produk ini bernama Natural Hair Oil Candle Nut & Pro-Vit B5 yang dikemas dalam botol berkapasitas 100 ml. Minyak rambut bayi yang satu ini merupakan produk rekomendasi perawatan rambut yang dapat membantu pertumbuhan rambut menjadi lebih subur dan lebat.  Dengan kandungan minyak kemiri produk ini dapat menstimulasi proses pertumbuhan rambut si kecil menjadi lebih lebat dan subur. Selain itu, kandungan Pro-Vit B5 juga penting dalam menjaga rambut agar dapat tumbuh sehat, lembap, dan bercahaya. 
 

Review : Cussons Baby Hair Oil Natural
source: https://www.cussonsbaby.co.id/


 

Produk ini juga sangat direkomendasikan karena sudah lulus uji dermatologis sehingga dijamin aman untuk digunakan pada kulit bayi. Selain itu, kandungannya pun bebas dari bahan-bahan kimia berbahaya seperti Paraben yang banyak digunakan untuk mengawetkan produk.
 

Review : Cussons Baby Hair Oil Natural
source: https://www.youtube.com/watch?v=UFToOCdGMio


Cara pakai produk ini sangat mudah, cukup dengan mengoleskan hair oil ini pada rambut dan kulit kepala bayi setengah jam sebelum mandi. Pijat perlahan agar nutrisinya terserap dengan sempurna. Setelah itu diamkan dan bilas dengan shampo bayi.