Pasangan Anang dan Ashanty ini membuka kehidupan personal mereka di kanal Youtube. "Lho? Hubungan suami istri kalau dilakukan setiap hari itu sehat," kata Anang di kanal YouTube Ussy Andhika Official.

Bukannya setuju dengan pendapat suaminya, Ashanty membantah pernyataan tersebut. Menurut sang istri, hubungan badan yang normal dilakukan tiga kali dalam seminggu. Ia pun mengaku, sebagai wanita, tidak sanggup melakukan hubungan badan setiap hari. "Kalau kita perempuan kan ada masa-masanya kan. Enggak bisa setiap hari gitu juga," ujar Ashanty.
Berhubungan Badan Setiap Hari Seperti Anang - Ashanty, Berapa Frekuensi Seks yang Normal?
source: http://www.instagram.com/ashanty_ash
Setelah mendengar pernyataan Anang dan Ashanty, timbul pertanyaan, berapa kali kah hubungan suami istri yang normal dilakukan? Berapa kali dalam seminggu suami istri dapat melakukan seks?

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa rata-rata orang dewasa melakukan hubungan badan atau seks sebanyak 54 kali dalam setahun. Yang mana bila seks dilakukan sekitar satu kali dalam seminggu, mengutip dari Health seperti dilansir dari Haibunda.
Berhubungan Badan Setiap Hari Seperti Anang - Ashanty, Berapa Frekuensi Seks yang Normal?
source: http://www.instagram.com/ashanty_ash
baca juga

Pernyataan di atas didukung oleh peneliti yang menulis Social Psychological and Personality Science. Penelitian menemukan bahwa pasangan yang melakukan hubungan badan atau seks setidaknya satu kali dalam seminggu merasa lebih bahagia dalam hubungan mereka dibandingkan dengan pasangan yang melakukan seks lebih jarang. Namun, hubungan seks yang baik tidak bergantung pada seberapa sering seks dilakukan atau tidak bergantuk pada frekuensi bercinta. Semuanya kembali ke masing-masing pasangan

Raffi Bilek, konselor pasangan, mengatakan, "Yang benar (seks) yaitu apa pun yang nyaman bagi Anda dan pasangan adalah normal. Anda tidak perlu melakukan hubungan seks lebih atau kurang dari yang Anda inginkan," jelas Raffi. Menurutnya, hubungan badan itu tergantung pada masing-masing pasangan. Saat melakukan hubungan badan, dibutuhkan persetujuan kedua pasangan untuk melakukan satu kali seminggu ataupun lebih. Yang penting, keduanya merasa nyaman melakukan hubungan badan sesuai yang diinginkan.

Berhubungan Badan Setiap Hari Seperti Anang - Ashanty, Berapa Frekuensi Seks yang Normal?
source: http://www.pixabay.com
Jadi, kehidupan di 'ranjang' itu tidak melulu dilihat dari seberapa sering dilakukan ya, Moms. Semuanya kembali lagi ke masing-masing pasangan. Kebahagiaan pasangan juga tidak ditentukan dengan frekuensi bercinta, kok. Sebaiknya, konsultasikan dulu dengan pasangan ya, Moms!