Dilansir dari InsertLive, Lola Diara Fidya banyak dibicarakan netizen akhir-akhir ini. Sosok Lola disebut sebagai sosok istri lain yang dikaitkan dengan kisah Layangan Putus yang viral di media sosial. Kisah Layangan Putus ini merupakan tulisan dari akun Facebook Mommy ASF.

Dalam kisahnya, diceritakan seorang istri yang khawatir kepada suaminya yang menghilang selama 12 hari. Namun, ternyata diketahui bahwa suaminya diam-diam poligami dengan wanita lain. Kisah Layangan Putus ini kemudian viral di berbagai media sosial. Netizen menebak-nebak wanita lain yang menjadi istri baru ini dikait-kaitkan dengan Lola Diara, seorang selebgram yang hijrah akhir-akhir ini.

Namun, siapakah Lola Diara ini? Berikut rangkuman informasinya:

Seorang Pengusaha Muda

Nama Lola Diara mungkin terdengar asing untuk sebagian orang, namun banyak yang mengenal Lola sebagai pebisnis. Hal ini bermula dari Lola yang sempat berjualan kaos yang bertulisan Turn Back Crime yang laris manis pada tahun 2016 lalu. Lola menjadi pusat perhatian kala menjadi pelopor bisnis kaos Turn Back Crime tersebut. Dirinya mengaku memiliki ide bisnis ini ketika melihat kepolisian memakaikan kaos bertulisan sama saat kejadian bom Sarinah.

Seorang Pengusaha Muda
source: http://www.money.id
baca juga

Berhijrah

Setelah dikenal sebagai pebisnis muda, Lola yang sering berpakaian seksi tiba-tiba berubah drastis. Lola pun memutuskan untuk mengenakan jilbab dan berhijrah. Pada tahun 2017, Lola mengungkapkan alasannya berhijrah pada salah satu talkshow. Perjalanan hijrah ini dilakukan semenjak ia kehilangan sahabat terdekatnya. Merasa putus asa dan sedih, Lola pun memutuskan untuk lebih dekat dengan Tuhan dan memperdalam ilmu agamanya. Kisah perjalanan hijrah Lola Diara ini menjadi inspirasi bagi banyak wanita yang mulai berhijrah.

Tak hanya itu, Lola kerap membagikan tulisan-tulisan inspiratif untuk lebih memperdalam ilmu agama dan mendekatkan diri kepada Tuhan. Kisah-kisah inspiratif, motivasi dan kata-kata mutiara ini, ia bagikan lewat sosial medianya.

Berhijrah
source: http://www.instagram.com/loladiara.fidya_

Menjadi Wanita Idaman Lain dalam Layangan Putus

Sosok Lola kemudian disangkut pautkan dengan kisah Layangan Putus. Lantaran, ciri-ciri yang digambarkan adalah seorang selebgram yang baru saja berhijrah. Netizen pun mengkaitkan Lola dengan kisah ini. Lola dikabarkan menjadi pelakor dalam kisah yang dibagikan oleh Mommy ASF di akun Facebook.

Kisah Layangan Putus kemudian viral di media sosial. Banyak yang mendukung tulisan tersebut dan membanjiri sosial media Lola untuk mempertanyakan kebenaran apakah Lola menjadi wanita lain tersebut. Namun, Lola tidak berkomentar apapun. Ia kemudian mengunci semua sosial medianya. Dan akan menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalah ini.
Menjadi Wanita Idaman Lain dalam Layangan Putus
source: http://www.instagram.com

Nah, itu dia Moms, Lola Diara yang dikaitkan dengan kisah Layangan Putus. Sudah baca kisahnya, Moms?