Awalnya, foto gadis itu diunggah ke Instagram oleh akun @agendasolo pada 28 Oktober 2019. Setelah diunggah, ternyata banyak netizen yang terkesan dengan sang gadis. Ternyata gadis ini adalah penjual cilok di Kota Solo. Menurut foto yang beredar, gadis ini berjualan dengan menggunakan motor, yang bagian belakangnya membonceng panci dalam gerobak.

Bikin Salah Fokus, Penjual Cilok Cantik Di Solo Ini Viral
source: https://www.instagram.com/agendasolo/

Tidak sedikit netizen yang kagum dengan paras cantik penjual cilok tersebut. Selain itu, banyak netizen yang mengaku gagal fokus dengan kecantikan penjual cilok tersebut. Bahkan ada salah satu netizen dengan akun @ervin_cikaloisolo yang berkomentar bahwa penjual cilok yang cantik ini adalah calon idaman.

"Lha calon idaman wie yo ngene ki...sederhana nrimo ing pandum...pasukan ambyar gasss neee..."
("Lha calon idaman itu ya seperti ini... sederhana menerima apa adanya, pasukan ambyar gasss...")

Bikin Salah Fokus, Penjual Cilok Cantik Di Solo Ini Viral

Ada juga netizen @gilrmdhn_ yang berkomentar takut rindunya terbawa si mbak cantik penjual cilok ini. Ada-ada saja ya Moms komentar netizen.

"Nak meh balek kampung lewat kono, meh mandek tuku cilok palah ndak kuat aku. Wedi rinduku ketinggalan nok kono."
("Kalau balik ke kampung lewat situ, berhenti beli cilok malah takut aku. Takut rinduku ketinggalan disitu")


Hingga kini, foto itu telah mendapat lebih dari 25 ribu Like dan ribuan komentar

baca juga

Berjualan Di Dekat Bandara

Gadis cantik penjual cilok dalam foto tersebut bernama Utari Nur Alina. Gadis masih berusia 18 tahun, wow masih sangat belia ya, Moms. Sejumlah netizen juga menyebut gadis itu kerap berjualan di sekitar Bandara Adi Sumarmo, Solo, Jawa Tengah. Seperti yang ditulis akun instagram @agendasolo

"Ono seng sering nyore neng bandara? Kene tuku cilok neng kene, [Ada yang sering menghabiskan sore di bandara? Sini beli cilok sini]" tulis akun @agendasolo.

Berjualan Di Dekat Bandara
source: https://www.dream.co.id/

Ingin Membantu Sang Kakak

Tidak hanya cantik, hati gadis penjual cilok ini pun begitu mulia. Awalnya Utari hanya berniat membantu sang kakak untuk menjajakan cilok. Maklum, kala itu dagangan sang kakak sepi pembeli. Namun setelah dia membantu berjualan, cilok yang dia jual kian laris. Apalagi setelah fotonya viral.

Ingin Membantu Sang Kakak
source: https://www.instagram.com/agendasolo/

Nah Moms, jika Moms dan keluarga sedang berwisata ke Kota Solo, jangan lupa mampir untuk membeli cilok Mbak Utari ini ya, Moms.