1. Lipstik Lebih Tahan Lama

Kamu pasti suka bete kalau harus memulas kembali lipstik-mu sehabis makan. Kini kamu tak perlu khawatir lagi Moms. Karena salah satu manfaat bedak bayi adalah dapat membuat lipstik lebih tahan lama. Mengapa?

Beberapa peneliti mengungkapkan bahwa kandungan pada bedak bayi memiliki formula yang efektif menyerap minyak serta dapat memberikan ketahanan yang lebih pada lipstik yang kamu gunakan. Hal itu tentu sangat cocok untuk kamu para pecinta lipstik matte. Cara mengaplikasikannya cukup mudah kok, kamu hanya perlu membubuhi sedikit bedak bayi ke bibir yang sudah dilapisi oleh tisu di atasnya.
 

source: http://www.wajibbaca.com




2. Agar Bulu Mata Lebih Panjang

Manfaat lain bedak bayi untuk kecantikan adalah dapat membuat bulu mata terlihat lebih panjang. Jadi kamu tak perlu lagi melakukan extension ya Moms. Cara menggunakannya pun mudah, bubuhkan bedak bayi pada kuas bulu mata, lalu aplikasikan seperti kamu menggunakan maskara.

Setelah itu, gunakan maskara agar bulu matamu terlihat lebih panjang dan bervolume. Namun, saat mengaplikasikannya lakukan dengan hati-hati ya Moms jangan sampai bedak masuk ke dalam mata.
 

source: https://pinnedittrieditlovedit.files.wordpress.com
baca juga




3. Sebagai Dry Shampoo

Padatnya aktivitas terkadang membuat kita tidak punya waktu untuk keramas setiap hari. Cuaca yang panas seringkali membuat rambut menjadi terlihat lepek karena keringat dan juga minyak pada kulit kepala.

Kini kamu tak perlu khawatir Moms, karena kamu bisa menggunakan bedak bayi sebagi solusinya. Gimana caranya? kamu hanya perlu menaburi sedikit bedak bayi pada akar rambut. Agar tidak terlalu banyak, sebaiknya taburi bedak pada telapak tangan terlebih dahulu. Kemudian sisir rambut menggunakan jari agar lebih merata serta mendapatkan hasil yang lebih maksimal Moms.
 

source: https://lifestyle.okezone.com/