Dilanisr Detik, kasus perilaku seks menyimpang threesome kembali muncul dan dilakukan oleh guru honorer di Buleleng, Bali. Dia adalah Ni Made Sri Novi Darmaningsih (29) dan pacarnya AA Putu Wartayasa (36). Parahnya mereka mengajak salah satu murid yang baru berusia 15 tahun.

Apa Itu Threesome? Fantasi Seks yang Menjerat Guru dan Murid di Bali
source: https://news.detik.com/

Cerita ini bermula ketika Novi mengajak siswi yang tak lain muridnya di sekolah ke kamar kosannya di Jalan Sahadewa, Singaraja, Kabupaten Buleleng. Novi berdalih hendak mengenalkan muridnya tersebut kepada pacarnya yang bernama Anak Agung Putu Wartayasa (36 tahun). Karena permintaan gurunya, siswi yang tak disebutkan namanya itu menurut. Ia mau diajak singgah ke kamar kos gurunya itu.

Menurut Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu I Gede Sumarjaya mengatakan siswi yang merupakan korban diiming-imingi akan dibelikan pakaian dan pulsa.

Apa Itu Threesome? Fantasi Seks yang Menjerat Guru dan Murid di Bali
source: https://manado.tribunnews.com/
"Korban diiming-imingi akan dibelikan pakaian dan pulsa," tutur Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya, Rabu 7 November 2019.
source: https://manado.tribunnews.com/

Setibanya di kamar kos, Novi meminta muridnya itu masuk ke kamar. Ia lantas diminta duduk di pinggir kasur. Gilanya, Novi dan pacarnya, Wartayasa, melakukan hubungan seksual di depan muridnya tersebut. 

Tak hanya itu, baik Novi maupun pacarnya mulai menggerayangi tubuh korban. Akhirnya, korban pun disetubuhi oleh pacar Novi. Hingga akhirnya peristiwa tersebut sampai juga ke telinga orangtua korban yang langsung melaporkan aksi bejat Novi kepada pihak berwajib. Novi dan sang pacar langsung ditangkap polisi.

Setelah diselidiki, tersangka mengaku memiliki keinginan seks menyimpang threesome ini karena terinspirasi dari film porno yang ditontonnya. Padahal, semua yang ditampilkan dalam film tersebut hanya kebohongan dan akting semata. Tidak ada yang benar-benar terjadi di dunia nyata. 

baca juga

Tentang Threesome

Dilansir Detik, threesome populer sebagai aktivitas seksual yang melibatkan tiga orang. Menurut situs Your Tango, kegiatan ini dinilai tidak lazim dan lebih berisiko kecanduan atau ketularan.

Seorang seksolog, dr Heru Oentoeng, SpAnd menyebutkan, threesome ini belum tentu bisa dikategorikan sebagai gangguan seksual. Kecuali jika ada paksaan untuk mendapatkan kepuasan seksual dan lainnya.

Tentang Threesome
source: https://pekanbaru.tribunnews.com/
"Jadi kita tidak bisa mengatakan itu sebagai gangguan. kita kan nggak tahu bagaimana sampai terjadi kasus seperti itu kecuali ada kasus pemaksaan, Kalau diiming-imingi uang dan HP kan itu salah satu bentuk rayuan. seolah-olah memaksa dalam arti ada imbalan, itu sudah termasuk dalam kategori nggak benar," jawabnya.
source: https://pekanbaru.tribunnews.com/

Perilaku threesome memang tidak untuk direalisasikan, baik oleh orang yang sudah atau belum menikah. Ini karena saat melakukannya mungkin tidak sehebat yang telah dibayangkan sebelumnya. Dampaknya, akan menimbulkan rasa menyesal, hilangnya harga diri si wanita, dan timbulnya rasa malu.

Sungguh miris ya, Moms. Sebagai seorang guru harusnya memberikan contoh pada murid-muridnya, bukan sebaliknya.