Rumah berlapis emas ini terkuak dalam kanal Youtube Cinta Quran TV. Dalam videonya, memperlihatkan kemegahan rumah berlapis emas. Di dalamnya, tiang, tangga, bangunan semuanya dilapisi dengan emas dan menambah kesan kemewahan ketika memasuki rumah ini. Bukan artis, pemilik rumah ini ternyata adalah seorang pengusaha dan dokter gigi. Adalah pasangan Hasim Hadado dan Anita B. Nurdin yang menjadi pemilik rumah ini. Diketahui, Anita adalah kakak kandung dari gitaris Slank, Abdee Nagara.
Masih Gunakan HP Jadul, Pemilik Rumah Berlapis Emas 99 Kamar Ini Juga Tak Pakai ART
source: http://www.youtube.com
Dilansir dari HaiBunda, pasangan Hasim dan Anita ini terkenal rajin beribadah. Bahkan Hasim berpendapat bahwa rumah mewahnya ini hanyalah titipan Tuhan YME semata. Walaupun memiliki rumah berlapis emas, interior mewah, HP yang dimiliki Hasim masih terbilang jadul. Sampai saat ini, Hasim tidak memiliki HP keluaran terbaru yang harganya selangit.

"Tadi saya lihat handphone beliau, mahal handphone kita daripada handphone beliau. Saya kagum, lihat handphone ini," kata Ustaz Fatih Karim ketika mengunjungi rumah Hasim di Channel Youtube Cinta Quran TV. Mendengar ucapan Ustaz Fatih, Hasim pun tertawa. Ia mengeluarkan handphone dari saku bajunya. Handphone pemilik rumah ini ternyata handphone keluaran tahun 2010.
Masih Gunakan HP Jadul, Pemilik Rumah Berlapis Emas 99 Kamar Ini Juga Tak Pakai ART
source: http://www.youtube.com
baca juga
Begitu pula dengan sang istri Anita. Memiliki rumah sebesar ini, ternyata Anita mengaku tidak memiliki asisten rumah tangga (ART). Masih dilansir dari HaiBunda, Anita tidak memperkerjakan ART untuk membersihkan rumahnya. Ia mengungkapkan ada keponakan yang ia sekolahkan di sini. Bersama keponakannya, ia membersihkan rumah ini saat hari libur, yaitu sabtu dan minggu.

"Saya enggak punya pembantu. Jadi, ada keponakan saya sekolahin, jadi dia Sabtu-Minggu kan libur. Nanti Sabtu dan Minggu dia bersihin," jelas Anita.

Anita menambahkan bahwa tidak setiap sudut rumah ini, ia bersihkan. Hanya beberapa ruangan yang sering digunakan, yang rajin dibersihkan oleh keponakannya. Yaitu ruang makan dan toilet. Bahkan Anita bercerita ketika pertama kali masuk ke rumah ini, Anita butuh waktu 3 bulan untuk membersihkan rumah seluas ini.

"Saya masuk sini 2012. Tapi, aduh. Bersihinnya lama. Bersihinnya lama. Saya bersihin ini mau tiga bulan," kata Anita di kanal YouTube Cinta Quran TV.
Masih Gunakan HP Jadul, Pemilik Rumah Berlapis Emas 99 Kamar Ini Juga Tak Pakai ART
source: http://www.youtube.com
Wah, menarik ya, Moms! Memiliki rumah mewah tapi tidak memiliki asisten rumah tangga. HP pemilik rumah pun masih jadul, ya!