1. Thunder MBLAQ

Dilansir dari InsertLive, Thunder atau Park Sang-hyun yang dikenal sebagai mantan personil boys group, MBLAQ, jatuh cinta kepada mie instan asli Indonesia ini. Hal ini bermula saat ia melakukan syuting di Bali. Tim produksi syutingnya kerap membuat Indomie. Saat pertama kali menyantap Indomie, penyanyi ini langsung jatuh cinta. Menurutnya, Indomie adalah mie instan paling enak di dunia. Tak ingin menyimpannya sendiri, Thunder mengenalkan kenikmatan Indomie pada sang kakak, Sandara Park.
1. Thunder MBLAQ
source: http://www.liputan6.com

2. Sandara 2NE1

Sandara Park atau yang dikenal dengan panggilan akrab Dara adalah mantan personil girls group 2NE1. Sandara mengetahui Indomie ini dari adiknya, Thunder MBLAQ. Dara menyebutkan bahwa varian mie goreng dari Indomie adalah mie instan terenak di dunia. Dirinya menyantap mie ini setelah dimasakkan sang adik. Bahkan saking senangnya dengan Indomie, Dara kerap mengunggah foto Indomie racikannya di media sosial.
2. Sandara 2NE1
source: http://www.instagram.com/daraxxi
baca juga

3. Kyuhyun Super Junior

Sering konser di Indonesia membuat Kyuhyun tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Salah satu personil Super Junior ini meminta promotor untuk menyediakan Indomie rasa kari ayam untuknya. Bahkan, ia juga memboyong satu kardus Indomie untuk dibawa pulang ke Korea Selatan. Penyanyi dan aktor ini menyebutkan bahwa Indomie rasa kari ayam merupakan mie instan yang paling enak.

3. Kyuhyun Super Junior
source: http://www.instagram.com/gyuram88

4. Yesung Super Junior

Masih dalam satu grup yang sama, Yesung Super Junior juga sangat menyukai mie instan asal Indonesia ini. Tak mau kalah dari Kyuhyun, vokalis utama Super Junior ini juga membawa satu plastik penuh dengan isi mie instan ini. Namun berbeda dengan rekannya di Super Junior, menurut Yesung, Indomie Mie Gorenglah yang paling enak. Pemilik suara emas ini juga mengaku bahwa Indomie menurutnya adalah mie instan paling enak di dunia.
4. Yesung Super Junior
source: http://www.instagram.com/yesung1106
baca juga

5. Bomi Apink

Terakhir datang dari girls group, Apink. Bomi Apink juga menyukai mie instan Indomie ini. Bahkan Yoon Bo-mi sempat mengunggah dirinya sedang menyantap Indomie di kanal Youtube miliknya. Uniknya, cara makan Bomi ini mirip dengan orang Indonesia, yaitu mencampur Indomie dengan nasi putih. Gadis cantik berumur 26 tahun ini pun mengatakan Indomie, mie yang paling enak yang ia pernah makan.
5. Bomi Apink
source: http://www.instagram.com/__yoonbomi__
Nah, itu dia Moms, 5 artis Korea yang sangat menyukai Indomie. Bahkan menurut mereka, Indomie merupakan mie instan yang paling enak di dunia. Menurut Moms, bagaimana?