Saat pertama kali memeriksa benda keras yang ada dalam butiran bobanya, orang itu segera menyadari bahwa itu adalah potongan kuku berwarna kuning. Ia pun meyakini bahwa itu adalah potongan kuku kelingking yang bentuknya kecil dan tipis. Setelah mendapati kuku tersebut, ia pun mulai bertanya, apakah kuku itu jatuh saat petugas sedang mengambil boba, atau memang sudah tercampur dalam adonan bobanya. 

Duh, Wanita Ini Temukan Potongan Kuku Saat Minum Boba Tea!
source: https://healthynibblesandbits.com/

Mendapati kuku dalam minumannya, ia pun segera menelpon outlet kedai minuman tersebut. Ia mengatakan bahwa ia menemukan sebuah potongan kuku dalam minuman yang dibelinya di sana. Setelah itu, sang petugas yang mengangkat telepon pun mengungkapkan permohonan maaf sambil meminta apakah sang pelanggan bisa kembali ke kedai untuk diberikan minuman baru.

Duh, Wanita Ini Temukan Potongan Kuku Saat Minum Boba Tea!
source: https://hojicha.co/
baca juga

Ia pun mengatakan bahwa keinginannya untuk menelepon adalah untuk mengingatkan bagaimana pentingnya kebersihan dalam pengolahan makanan dan minuman yang dijual. Namun, petugas itu kembali menawarkan kompensasi berupa pengembalian uang dan juga minuman baru. Ia pun menyetujui hal tersebut. Meskipun ini adalah pengalaman yang buruk, ia mengaku tidak merasakan adanya trauma untuk kembali membeli minuman di sana. 

Duh, Wanita Ini Temukan Potongan Kuku Saat Minum Boba Tea!
source: https://www.eater.com/

Tak lama berselang, datang seorang staf yang membawakan minuman baru beserta dengan uang pengganti. Meskipun ia mengaku sangat jijik dengan kuku yang ditemukan dalam minuman sebelumnya, ia mengaku bahwa kedai minuman ini sudah memiliki reputasi yang baik. Mungkin kesalahan kecil ini terjadi tanpa adanya kesengajaan. Menurutnya, dengan memberitahu pihak kedai hal ini seharusnya menjadi pacuan untuk meningkatkan kehati-hatian dalam mengolah makanan dan minuman.