1. Sariayu Tren Warna Gili Lombok Liquid Eyeshadow

4 Rekomendasi Liquid Eyeshadow Untuk Tampil Cantik Maksimal Tanpa Ribet

Meskipun terkenal sebagai brand kosmetik yang legendaris, Sariayu Martha Tilaar justru menjadi brand kosmetik lokal pertama yang mengeluarkan liquid eyeshadow. Mengusung tema Gili Lombok, packaging dari liquid eyeshadow ini sangat unik dengan sisipan keindahan kain sasak Lombok yang eksotik. Hadir dalam enam shades yang metalik membuat hasil akhir liquid eyeshadow ini tampak menawan. Kemasannya yang 2 in 1 membuat Moms bisa mendapatkan dua warna sekaligus.

Tak perlu khawatir, liquid eyeshadow ini dibuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak flamboyan, amethyst powder dan vitamin E yang dapat merawat kulit kelopak mata sekaligus melindungi dari iritasi kulit. Liquid eyeshadow ini dibandrol dengan harga Rp94.600 saja untuk 2 warna yang berbeda.

2. Madame Gie Cosmetics - Beauty Blink Flame

4 Rekomendasi Liquid Eyeshadow Untuk Tampil Cantik Maksimal Tanpa Ribet

Brand kosmetik yang satu ini datang dari artis tanah air yaitu Gisella Anastasia. Terkenal sebagai brand kosmetik dengan harga yang sangat terjangkau tak menyurutkan niat Gisel untuk mempersembahkan produk kekinian yang berkualitas yaitu liquid eyeshadow. Madame Gie Beauty Blink Fame hadir untuk menambah koleksi riasan mata yang praktis nan mempesona. Memiliki enam shades dengan hasil akhir yang halus dapat mempermudah Moms dalam menyempurnakan riasan. Masalah harga sih sudah tidak perlu diragukan lagi, liquid eyeshadow ini hanya dibandrol dengan harga Rp19.000 saja. Bisa koleksi semua warna nih, Moms!

baca juga

3. Focallure Glitter & Glow Liquid Eyeshadow

4 Rekomendasi Liquid Eyeshadow Untuk Tampil Cantik Maksimal Tanpa Ribet

Tak hanya brand lokal Indonesia, brand kosmetik asal China yang tidak lain adalah Focallure Cosmetics ini juga meluncurkan liquid eyeshadow yang diberi nama Focallure Glitter & Glow Liquid Eyeshadow. Untuk masalah warna, Focallure Cosmetics bisa dibilang sebagai spesialisnya. Pasalnya, hampir semua rangkaian eye makeup yang dikeluarkan oleh Focallure memiliki pigmentasi dan tekstur yang luar biasa.

Tak tanggung-tanggung, liquid eyeshadow dari Focallure ini hadir dalam 14 warna, mulai dari warna netral hingga neon. Masih tergolong sebagai makeup dengan harga yang terjangkau, Focallure Glitter & Glow Liquid Eyeshadow hanya dibandrol dengan harga Rp49.000 saja.

4. Peripera Sugar Twinkle Glitter Eyeshadow

4 Rekomendasi Liquid Eyeshadow Untuk Tampil Cantik Maksimal Tanpa Ribet

Terakhir, liquid eyeshadow keluaran brand kosmetik asal Korea, Peripera. Aliran makeup Korea yang simple dan natural membuat Peripera Sugar Twinkle Glitter Eyeshadow menjadi andalan, pasalnya cara pengaplikasian liquid eyeshadow ini tidak memerlukan effort yang banyak. Efek glitter yang dihasilkan mampu membuat tampilan makeup menjadi lebih hidup serta membuat wajah terlihat lebih muda. Bahkan glitter eyeshadow keluaran Peripera ini disebut-sebut sebagai dupe Stila Magnificent Metals Glitter & Glow Liquid Eye Shadow yang termasuk kategori high-end.

Hadir dalam 5 shades yang menawan dalam seri Pearly Night Collection dengan varian warna yang berkisar antara pink, gold, dan beige ini sangat kekinian dan bisa digunakan untuk makeup sehari-hari. Di negara asalnya, produk ini terbilang cukup terjangkau. Namun dengan mata uang Indonesia, produk ini dibandrol dengan harga Rp190.000 - Rp220000 tergantung online shopping mana yang Moms pilih.

Nah itulah beberapa rekomendasi liquid eyeshadow yang bisa Moms pilih. Ada begitu banyak produk kosmetik yang bisa mempermudah Moms dalam merias wajah. Jadi, enggak ada alasan lagi untuk tidak tampil maksimal di setiap acara. Semoga bermanfaat!