1. Via Vallen

Dilansir dari WollipopDetik, awalnya Via Vallen diisukan melakukan operasi botox dan filler. Selain  operasi plastik, botox dan filler juga memiliki efek samping yang sama, yaitu wajah yang bengkak. Via mengakui dirinya sedang menjalani perawatan yang membuat pipinya tirus. "Tapi efeknya memang harus ngembang dulu pipinya, setelah itu nanti pipinya akan tirus" ungkap Via.

Di tahun 2018, Via memang menjalani botox dan suntik penghancur lemak. Ada kemungkinan, wanita ini melakukan prosedur yang sama. Di mana efek samping dari prosedur kecantikan ini adalah wajah yang bengkak, memar dan kemerahan.

1. Via Vallen
source: http://www.instagram.com/viavallen

2. Kylie Jenner

Sejumlah artis Hollywood juga kerap melakukan perawatan kecantikan. Termasuk Kylie Jenner. Kylie Jenner tampil dengan wajah yang bengkak pada perayaan ultah yang ke-22 pada Agustus silam. Netizen agaknya tidak menyukai penampilan Kylie Jenner kali ini. Menurut netizen, Kylie terlalu banyak melakukan perawatan botox dan filler sehingga membuat penampilannya tampak lebih tua.

2. Kylie Jenner
source: http://www.wolipop.detik.coom
baca juga

3. Courtney Cox

Bintang serial Friends ini pernah tampil dengan wajah yang bengkak. Pada tahun 2012 silam, Courtney tampil dengan bagian bibir bawah yang bengkak. Courtney diisukan melakukan filler pada bibirnya. Tak lama kemudian, pipi Courtney tampak membesar dan bengkak. Banyak yang mengatakan Courtney melakukan botox dan filler pada wajahnya. Padahal Courtney pernah menyatakan telah berhenti melakukan prosedur perawatan tersebut.

3. Courtney Cox
source: http://www.wolipop.detik.com

4. Tom Cruise

Bintang laga terkenal, Tom Cruise pernah tertangkap paparazzi dengan penampilan wajah yang lebih besar dan terlihat bengkak. Tom Cruise pun diisukan melakukan suntikan filler pada wajahnya, agar tampak lebih muda.

4. Tom Cruise
source: http://www.wolipop.detik.com
baca juga

5. Katie Price

Bintang reality show paling kontroversial di Inggris, Katie Price dikabarkan sering melakukan operasi plastik untuk mempercantik wajahnya. Namun, pasca operasi plastik yang dilakukan, wajah wanita berumur 41 tahun itu tampak bengkak dan bengap.

5. Katie Price
source: http://www.wolipop.detik.com

6. Madonna

Bintang pop ternama, Madonna ternyata sering melakukan perawatan kecantikan untuk wajahnya. Tujuan Madonna sering melakukan operasi plastik adalah untuk melawan penuaan. Saat Madonna tampil dengan wajah yang sedikit lebih lebar dan terlihat bengkak, sejumlah pakar berpendapat bahwa wajah Madonna hasil dari filler. Menurut pakar, Madonna menyuntikkan filler yang terlalu banyak, sehingga membuat wajahnya bengkak dan tidak natural.

6. Madonna
source: http://www.wolipop.detik.com

Nah, itu dia 5 artis yang juga melakukan perawatan kecantikan seperti Via Vallen. Wajahnya terlihat bengkak, ya!