Rasa Takut Takkan Memperbaiki Keadaan

Jika dalam menjalani pernikahan, Moms terus saja dihantui dengan rasa takut dan cemas akan sebuah perselingkuhan, maka hal itu tidak akan memperbaiki keadaan. Semua tidak akan begitu saja membaik karena kecemasan yang Moms miliki. Daripada Moms terus-menerus ketakutan pasangan akan berselingkuh, lebih baik fokus dalam membangun rasa saling percaya dan nyaman satu sama lain untuk menjadi pasangan yang langgeng dan lebih harmonis.

Rasa Takut Takkan Memperbaiki Keadaan
source: https://www.merdeka.com/

Temukan Hubungan yang Lebih Baik

Moms, peluang bagi pasangan akan selingkuh memang ada. Ketika ternyata pasangan Moms benar-benar berselingkuh dan hubungan kalian berakhir, maka Moms harus tetap melangkah ke depan. Setelah selesai bersedih dan meluapkan semua rasa kecewa yang ada dalam hati, Moms wajib menemukan langkah selanjutnya, yaitu menciptakan hubungan baru yang lebih baik lagi.

Temukan Hubungan yang Lebih Baik
source: https://style.tribunnews.com/
baca juga

Jangan Menyalahkan Diri Sendiri

Ketika Moms mendapati pasangan Mommies selingkuh, Moms tak perlu merasa ada yang salah pada diri Mommies. Bila Moms merasa sudah berusaha sebaik mungkin menjaga keharmonisan hubungan tapi pada kenyataannya suami tetap saja selingkuh, maka itu murni bukanlah kesalahan Mommies. Pihak yang berselingkuhlah yang salah karena telah mengkhianati seseorang yang telah memercayainya sepenuh hati, bahkan menyinyiakannya.

Jangan Menyalahkan Diri Sendiri
source: https://lifestyle.kompas.com/

Cintai Secukupnya

Mencintai pasangan sepenuh hati tentu boleh, Moms. Tapi jangan sampai dibutakan oleh cinta ya, Moms. Jangan berlebihan untuk urusan cinta yang satu ini. Secukupnya saja. Ketika Moms terlalu posesif, maka akan membuat hubungan menjadi tidak nyaman. Jika Dads memang sosok yang setia, waktu akan membuktikannya. Namun, jika pada akhirnya Dads berselingkuh, Moms tak terlalu lama berlarut-larut dalam kesedihan.

Cintai Secukupnya
source: https://www.starjogja.com/

Jadi mulai saat ini, Moms tidak perlu takut lagi akan adanya persilungkan. Kuatkan hati setiap hari. Namun semoga Moms dan Dads selalu langgeng sampai maut memisahkan, ya.