Perubahan penampilan Via yang dinilai drastis oleh netizen ini tentu menimbulkan berbagai reaksi sampai akhirnya Via pun mulai buka suara. Ia mengaku jika berat badannya memang sedang mengalami kenaikan.

1. Via Vallen mengalami kenaikan berat badan

Dikutip dari Haibunda, Via menjelaskan jika berat badannya memang sedang mengalami kenaikan hingga 4 kg. Tapi sayang, netizen hanya fokus pada bentuk tubuh Via yang terlihat makin berisi. Bukannya malah memperhatikan mengenai pipinya yang makin berisi.

"Saya memang gemukan naik 4kg. Kalian kan enggak ada yang tanya, kenapa pipinya makin mengembang. Kalau kalian tanya, kan pasti saya jawab," ucap Via Vallen.

Setelah Terlihat Chubby, Via Vallen Kembali Tirus dan Berat Badan Turun 3kg

2. Via Vallen tengah menjalani perawatan untuk pipinya. 

Ternyata bukan tanpa sebab moms perubahan yang terjadi pada tubuh Via. Pelantun tembang “Sayang” tersebut tengah menjalani sebuah prosedur perawatan pada pipinya agar tampak lebih tirus. 

"Kenapa pipi saya begini? Jadi memang karena perawatan dan dalam proses penyembuhan. Saya pingin pipi tirus, makanya saya perawatan biar pipi tirus. Nah, memang efeknya harus ngembang dulu baru tirus. Kalau dibilang gemukan, memang karena setelah perawatan saya pergi liburan dan naik 4 sampai 5 kilogram," jelas Via Vallen.

Setelah Terlihat Chubby, Via Vallen Kembali Tirus dan Berat Badan Turun 3kg
source: https://www.haibunda.com/
baca juga

3. Pipi Via Vallen kembali tirus hanya dalam waktu beberapa hari

Tak lama setelah pengakuannya tersebut, kini pipi Via sudah kembali tirus. Pipinya yang tadi mengembang sudah mulai mengempis. Wanita 28 tahun tersebut kembali menjelaskan tentang perubahan bentuk wajah dan tubuhnya itu. 

Alasan badannya kembali kurus dan pipinya tirus dalam waktu singkat ini rupanya disebabkan oleh program diet yang tengah ia jalani. Melalui Instagram Story miliknya, Via mengaku jika sedang melakukan diet ketat dengan cara konsumsi obat herbal, dan mengurangi jumlah makanan. Jika merasa lapar Via mengisi perut dengan konsumsi buah pepaya. Melakukan olahraga secara rutin dan banyak konsumsi air putih. 

Setelah Terlihat Chubby, Via Vallen Kembali Tirus dan Berat Badan Turun 3kg

"Kalau kamu enggak ada target turunin berat badan dalam waktu dekat, mending diet sehat, olahraga teratur, kurangin makan karbo, enggak makan nasi, tepung," kata Via.

"(Kalau) aku terpaksa ngelakuin (diet) ini karena ada target, harus kurus dalam waktu dekat," sambungnya.

Diet ini nyatanya berhasil untuk Via. Ia berhasil turun 3kg, dari 62kg menjadi 59kg. Wah, moms yang sedang ingin cepat kurus bisa mencoba diet ala Via ini loh!

Setelah Terlihat Chubby, Via Vallen Kembali Tirus dan Berat Badan Turun 3kg