Pada 28 Mei 2019 lalu, Ahmad Hulaefi mengabarkan kehamilan sang istri, Lindswell Kwok, di Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, Hulaefi, mengucapkan syukur atas anugerah terindah yang diberikan Tuhan dalam hidupnya.

Cantik dengan Baby Bump, Foto Maternity Lindswell Kwok Banjir Pujian
source: https://www.instagram.com/hulaefi/

Tidak hanya mengumumkan kehamilan istrinya saja, tapi baik Hulaefi maupun Lindswell memang kerap membagikan momen kebersamaan di media sosial setelah menikah. Pada bulan September lalu melalui unggahan Instagram, mereka sempat menjalani babymoon. Namun mereka tidak memilih Babymoon keluar negeri, melainkan ke Bandung.

Selain Babymoon, Lindswell juga berfoto maternity layaknya ibu hamil lainnya. Hal ini diketahui melalui unggahan instagram Lindswell Kwok @lindswell_k, Jumat (15/11). Dalam unggahannya, Lindswell berpose dengan cantik sembari mendekatkan ponsel pada telinganya. Pada captionnya, Lindswell menuliskan Calling2 an sama Bayi.

Cantik dengan Baby Bump, Foto Maternity Lindswell Kwok Banjir Pujian
source: https://www.instagram.com/lindswell_k/
"Dalam Judul Potret - Calling2 an sama Bayi -, Hallo nak siap2 Insyallah tar lagi ketemuan ya, Ashiyapp mama" tulis Lindswell dalam unggahan instagramnya.
source: https://www.instagram.com/lindswell_k/

Riomotret yang merupakan fotografer foto maternity Lindswell pun juga mengunggah foto yang sama dan menuliskan bahwa akhir-akhir ini banyak sekali seleb cantik berhijab yang melakukan pemotretan di studionya.

baca juga

Foto maternity Lindswell pun berhasil mencuri perhatian netizen. Banyak yang mengatakan bahwa Lindswell terlihat sangat cantik ketika berfoto maternity. Tidak hanya mengatakan Lindswell cantik, tapi juga banyak netizen yang mendoakan kelancaran persalinan Lindswell.

Cantik dengan Baby Bump, Foto Maternity Lindswell Kwok Banjir Pujian

Seperti akun instagram @leana_craft, dia menuliskan "cantiiikknyeeeee, smg lancar persalinannya, sehat mom n babynya"

Akun lainnya pun juga mengungkapkan hal yang sama, seperti akun @nurfitrah_khairiyah, dia mengatakan "Masya Allah,, semoga dpermudah persalinannnya ya kak, baby dan ibu nya sehat"

Tips Agar Foto Maternity Tampak Indah dan Memukau

Jika saat ini kehamilan Mommies sudah memasuki trimester akhir dan Moms ingin melakukan foto maternity. Moms bisa melakukan beberapa tips berikut ini untuk mendapatkan hasil foto maternity yang cantik dan memukau seperti Lindswell kwok. Berikut ini tipsnya.

Perhatikan usia kehamilan
Salah satu komponen yang akan tampak menonjol dalam pemotretan kehamilan adalah tentu saja perut. Tunggu sampai perut alias babybump sudah cukup besar, namun jangan sampai terlewat karena justru bisa membuat Moms cepat lelah saat berpose.

Pilih Background
Background adalah hal penting juga yang harus Moms perhatikan. Saat memilih lokasi, hindari berdiri di latar belakang yang berantakan. Apabila pemotretan dilakukan di rumah, mintalah bantuan Dads atau orang lain untuk merapikan sedikit suasananya. Jika Moms ingin melakukan pemotretan di luar ruangan, pilihlah tempat yang tenang di halaman belakang rumah, di taman atau pantai.

Tips Agar Foto Maternity Tampak Indah dan Memukau
source: https://www.popmama.com/

Matikan Flash Kamera
Saat hendak melakukan pemotretan kehamilan, cobalah untuk mematikan lampu flash pada kamera. Fotografer kehamilan dan persalinan Ashley McNamara menyarankan Mama untuk berdiri tepat di depan pintu atau jendela terbuka agar bisa mendapatkan cahaya alami yang bagus. Apabila Mama melakukan pemotretan di luar rumah, hindari saat matahari tengan bersinar terik karena cahayanya justru terlalu terang. Waktu terbaik untuk melakukan pemotretan di luar rumah adalah pagi hari atau sekitar 1-2 jam sebelum matahari terbenam di sore hari.

Gunakan Pakaian Berbahan Elastis
Inti dari pemotretan kehamilan adalah tampilan perut yang tampak menawan. Jadi gunakan pakaian yang berbahan elastis dan ketat, dan yang terpenting pastikan Moms merasa nyaman. Untuk warna, Moms bisa memilih pakaian dengan warna gelap atau pastel, sesuaikan dengan latar belakang dan tentu saja karakter Mommies.

Gunakan Jasa Fotografer Terkenal
Fotografer yang handal bisa memberikan saran mengenai pose, serta tak ragu mencari latar belakang yang baik. Pilihlah fotografer yang cocok dan ungkapkan seperti apa suasana pemotretan yang Moms inginkan. Satukan ide agar bisa ditemukan suasana pemotretan yang tepat.

Kalau Mommies sudah merencakan foto maternity dengan konsep apa?