Dikutip dari HotDetik, kabar duka ini juga dibenarkan oleh sang adik, Rizky yang sudah dihubungi oleh pihak detik.com pada hari Selasa (19/11/2019). Menurut Rizky, Cecep meninggal dalam keadaan tidur dan tidak ada tanda-tanda yang mengkhawatirkan sebelum ia meninggal. 

1. Penyebab meninggalnya Cecep Reza

Cecep Reza meninggal di usia 31 tahun lantaran penyakit jantung yang telah lama dideritanya. Salah satu sahabatnya, Ade Firman Hakim mengunggah kabar duka ini di akun Instagram pribadinya. Ia juga mengunggah percakapannya bersama Cecep semasa hidup.

Dari percakapan tersebut, diketahui pemeran Bombom di sinetron Bidadari ini sempat menjalani operasi jantung. Cecep Reza dikabarkan meninggal dunia pada Selasa sekitar pukul 14.50 WIB dalam usia 31 tahun.

Penyebab Meninggalnya Cecep Reza Hingga Duka Rekan Artis
source: https://www.dream.co.id/

2. Marshanda syok dan menangis

Mendengar sahabat dekatnya yang dulu bermain sinetron bersama meninggal, Marshanda syok berat hingga menangis. Sebagai sahabat yang dulu bermain dalam satu sinetron Marshanda menceritakan bagaimana sosok Cecep selama ini. Menurut pemeran Lala ini, Cecep adalah orang yang sangat baik hati pada semua orang, tidak sombong, selalu supportif, rajin membantu orang lain, dan sahabat yang penyayang. 

Penyebab Meninggalnya Cecep Reza Hingga Duka Rekan Artis
source: https://www.kapanlagi.com
baca juga

3. Vanessa Angel ikut bersedih

Serupa dengan Marshanda, Vanessa Angel juga merasa syok mendengar kabar meninggalnya Cecep Reza. Lantaran dirinya baru saja baru saja bertemu dengan pemeran Bombom dalam sinetron Bidadari tersebut semalam. 

"Ya allah cep, baru semalem ketemu kita ngobrol ketawa tawa sambil makan enak.. skrg kamu udah dipanggil duluan aja sama tuhan. Semoga amal ibadahmu di terima di sisi-NYA cep.. yg tenang ya disana" tulisa Vanessa di akun Instagram pribadinya. 

Vanessa mengunggah foto bersama Cecep yang saat itu memakai baju hitam dan topi. Cecep tampak bahagia memegang kamera dan berdiri disamping Vanessa. 

Penyebab Meninggalnya Cecep Reza Hingga Duka Rekan Artis
source: https://www.instagram.com/vanessaangelofficial

Selamat jalan Cecep, semoga amal ibadah Cecep Reza diterima oleh Tuhan Yang maha Esa ya, moms.