Halo,
 

Ada baiknya kita kenalan dulu, kan ada istilah kalau “ tak kenal maka tak sayang. Jadi habis kenalan kita saling menyayangi ya :)).

Aku biasa dipanggil vega. Aku baru menikah bulan januari 2015. Masih seumur jagung banget kalo kata orang tua dulu. Aku seorang istri  dan seorang ibu 1 anak perempuan yang sekarang baru berusia 2 tahun. Usiaku tepat di bulan september kemarin 29 tahun. 

Basicly, aku seorang ibu rumah tangga ( IRT). Tapi terkadang aku menjadi seorang freelancer di kantor suamiku yang kebetulan bergerak di bidang Event Organizer. Lumayan ya buat tambah-tambah beli make up. Tapi aku mulai kembali jadi freelancer lagi setelah anakku berusia 1,5 tahun. Kenapa ? Karena di usianya tersebut anakku sudah bisa ditinggal pelan-pelan lebih tepatnya dititip ke neneknya, walaupun aku pergi awal-awal masih sekitar 4-5 jam saja. Kalau sekarang sudah bisa diatas 12 jam. Enak kan.

Diluar sebagai freelancer, aku adalah IRT yang kerjaannya 24/7 gak pernah berhenti ya. Bangun paling pagi bersihin rumah sekaligus masak untuk suami dan anak ( ini kesannya perfect ya, padahal gak gitu juga lho hehehe ) tapi jadi ibu memang wajib multitasking ya. 

Aku memutuskan untuk menjadi IRT ( yang didukung suami juga ) karena aku tidak ingin pake  suster untuk anakku. Jadi aku memang lebih nyaman mengurus anak sendiri walaupun cukup melelahkan tapi tetap menyenangkan, karena ikatan batinku dan anakku semakin kuat.

Aku seorang wanita yang memiliki watak yang keras, tapi bukan berarti galak. Di hal-hal tertentu aku lebih bersikap tegas. Karena satu sisi aku orangnya “ nggak enakan “ sama orang, takut orang lain tersinggung sama tingkah laku atau ucapan aku, because i’m virgo. Ya gak sih virgo begitu ? Yang virgo mana suaranya ? Tapi di lain sisi kalo orang yang sudah sangat dekat dengan aku pasti akan bilang aku itu pendiem :). Percaya ? Nggak kan hehehe.

 

Well, itu sekilas tentang diri aku, semoga setelah membaca tulisan pertama aku di mommynesia ini jadi kebayang ya aku orang yang menyenangkan bukan ? Hehehe becanda. Next blog aku akan cerita tentang pengalaman aku mempersiapkan pernikahan :).