Fakta seputar Via Vallen

Dilansir dari laman Haibunda, berikut ini fakta penyanyi dangdut Via Vallen yang salah satunya sedang ramai diperbincangkan publik mengenai operasi plastiknya.

1. Bikin heboh karena pipinya yang chubby lalu kemudian tirus

Via Vallen diketahui sempat menghebohkan publik dengan tampilan pipi chubby nya. Pelantun lagu 'Sayang' tersebut mengatakan jika pipinya kian chubby lantaran berat badannya bertambah sekaligus efek perawatan. Diketahui penyanyi asal Sidoarjo ini tengah melakukan perawatan untuk meniruskan wajahnya.

Agar tirus, perawatan tersebut terlebih dahulu membuat pipinya bengkak sebelum akhirnya menjadi tirus.

Digosipkan Operasi Plastik Hingga Diet Ekstrem, Ini 6 Fakta Menarik Via Vallen
source: https://makassar.tribunnews.com/amp/2019/11/14/via-vallen-akhirnya-buka-suara-alasan-pipinya-ngembang-operasi-plastik-biar-tirus

"Iya emang berat badannya nambah 4 kilogram," ungkap Via Vallen.

"Pipi saya kaya gini itu emang karena saya perawatan, dan ini proses penyembuhan. Nah emang efeknya harus ngembang dulu baru tirus. Dan setelah saya perawatan, saya pergi liburan, makannya (berat badan) naik 4 sampai 5 kilo gitu," imbuhnya.

Namun kini, Pipi Via Vallen sudah tirus dan dia mengaku bobotnya sudah turun 3kg. Tapi, rupanya perubahan penampilannya ini bikin beberapa netizen tak mengenalinya.

2. Pernah ngamen saat masih kecil

Via mulai menyanyi sejak kecil dan dia mulai mengamen sejak kelas 5 SD. Kala itu, Via ingin membeli barang-barang yang dia inginkan dengan uang hasil kerja kerasnya sendiri.

Via tidak pernah melupakan saat-saat itu dan bahkan ketika melewati jalanan tempatnya mengamen dulu, dia berhenti sejenak.

Digosipkan Operasi Plastik Hingga Diet Ekstrem, Ini 6 Fakta Menarik Via Vallen
source: https://www.kanal247.com/amp/media/konten/0000007123.html

"Kala ingat dulu, masa-masa indah buat Via. Jadi suka nostalgia kalau lewat di jalan tempat Via ngamen dulu," kata penyanyi bernama asli Maulidia Octavia itu.

Dulu saat mengamen, Via hanya bisa dapat uang antara Rp4.000 - Rp25.000 per hari.

"Kadang Via kangen bisa ngamen, kangen saja sih," lanjutnya.

baca juga

3. Pernah dibully teman-temannya

Siapa sangka penyanyi asal Sidoarjo ini pernah menjadi bahan bully-an teman-teman sekolahnya? Via Vallen pernah mengungkapkan kisah pilunya saat diwawancara wartawan.

Digosipkan Operasi Plastik Hingga Diet Ekstrem, Ini 6 Fakta Menarik Via Vallen
source: https://m.dream.co.id/amp/showbiz/via-vallen-curhat-soal-keprawanan-ada-apa--180831d.html

"Waktu SD awalnya teman-teman kayak jijik sama Via, Via pernah diseret dari ujung sekolah ke ujung sekolah. Dulu kan Via pakai kerudung, kerudungnya sampai lepas. Dikucilin, teman-teman lagi ngerjain PR, Via disuruh kipasin mereka. Via dulu penakut, dari yang dihina-hina, dipatahkan semangatnya," kata Via Vallen.

4. Menjalani diet ketat

Berat badan Via Vallen turun 3kg setelah menjalani diet ekstrem. Perubahan tubuh dan penampilan wanita 28 tahun ini terbilang cukup pesat. Bobot Via turun dari 62kg menjadi 59kg. Padahal sebelumnya beratnya naik 4kg.

Dalam akun Instagram miliknya, Via menjelaskan diet ketat yang tengah dijalaninya. Termasuk soal makanan yang dia konsumsi.

Digosipkan Operasi Plastik Hingga Diet Ekstrem, Ini 6 Fakta Menarik Via Vallen

"Saya konsumsi obat diet herbal, makan dikit banget, kalau terasa lapar makan buah pepaya, sedikit olahraga, dan banyakin minum air putih biar kenyang," tulis Via dalam Instagram Stories.

Terkait dengan diet ekstrem yang tengah dijalaninya sekarang, Via justru tidak menganjurkan orang untuk mengikutinya, Bun. Ia juga mengaku merasa lemas saat menjalani diet itu.

"Karena aku punya maag, jadi ini diet yang lumayan ekstrem, so jangan diikuti ya. Karena aku saja sudah mulai ngerasa lemas," ujarnya.

baca juga

5. Motivasi ingin mengangkat derajat keluarga

Dalam Instagram Story-nya, Via Vallen mengadakan tanya jawab. Salah satu pertanyaan netizen, ia jawab dengan blak-blakan. Termasuk saat ada netizen yang bertanya tentang motivasinya untuk sukses.

Digosipkan Operasi Plastik Hingga Diet Ekstrem, Ini 6 Fakta Menarik Via Vallen
source: https://www.kepogaul.com/seleb/biodata-via-vallen/

"Motivasi kakak dulu apa kak hingga sukses seperti sekarang?" tanya netizen.

"Pengen angkat derajat keluarga karena dulu sebagian orang menganggap keluargaku menjijikan karena miskin," jawab Via Vallen.

6. Sangat menyayangi adik-adiknya

Tak hanya menyanyangi kedua orang tuanya. Via Vallen yang merupakan anak sulung juga menyayangi adik-adiknya. Terlihat ia sering mengunggah kebersamaannya dengan sang adik Alvin Sapoetra. Mereka pernah menghabiskan waktu bersama ke tanah suci dan Turki.

Digosipkan Operasi Plastik Hingga Diet Ekstrem, Ini 6 Fakta Menarik Via Vallen
source: https://www.idntimes.com/hype/entertainment/amp/mia-rianti-lubis-1/bak-anak-kembar-10-momen-kedekatan-via-vallen-dan-adiknya-c1c2

Tak hanya dengan Alvin, ia pun sering mengunggah kebersamaannya dengan adik perempuan yang memiliki kecantika seperti kakaknya, Mella Rossa. Banyak netizen yang berkomentar bahwa Via Vallen bagai anak kembar dengan sang adik.