Apakah drama dan musik Korea dapat menimbulkan kecanduan? Pertanyaan ini memang kerap muncul di benak banyak orang melihat bagaimana fenomena global dari dunia hiburan Korea yang begitu besar. Tidak heran jika ada beberapa kasus mengejutkan seputar penggemar K-Pop dan drama Korea. Salah satunya adalah wanita ini yang mengaku diusir karena terlalu obsesi dengan drama Korea. Siapa sangka, hidupnya kini juga penuh dengan drama.

Terobsesi dengan Drama Korea, Wanita Ini Diusir oleh Suaminya Sendiri
source: https://www.liveabout.com/

Sebuah akun Facebook membuat sebuat pengakuan anonim dalam forum Kisah Rumah Tangga. Grup Facebook itu memang dibuat untuk menjadi tempat orang-orang berbagi tentang masalah rumah tangga dan pernikahan. Siapa sangka, masalah yang dialami wanita ini cukup menarik perhatian banyak orang. Pasalnya, ia mengaku diusir karena suaminya tidak suka melihat dirinya yang ketagihan dengan drama Korea.

Terobsesi dengan Drama Korea, Wanita Ini Diusir oleh Suaminya Sendiri
source: https://www.worldofbuzz.com/
baca juga

Dilansir dari WorldofBuzz, wanita itu tampak sangat malu dengan apa yang sebenarnya dia alami. Tapi temannya meyakinkannya untuk membagikan kisahnya untuk mendapatkan masukan dan saran dari orang lain tanpa harus membuka identitas pribadinya. Dalam cerita yang ia unggah, ia menceritakan bagaimana suaminya adalah sosok yang sangat baik dan pekerja keras. Mereka ternyata sudah menikah selama enam tahun dan memiliki satu orang anak.

Terobsesi dengan Drama Korea, Wanita Ini Diusir oleh Suaminya Sendiri
source: https://www.optilingo.com/

Meskipun sudah lama menikah dan menjadi seorang ibu, wanita ini mengaku bahwa ia adalah penggemar berat drama Korea. Namun, siapa sangka hobinya ini malah berdampak buruk pada hubungannya dengan sang suami. Pasalnya, beberapa hari sebelum postingan itu diunggah, suaminya yang biasanya sabar menghadapinya terpancing emosi hingga tega melempar remote TV. Untungnya wanita itu berhasil menghindar. Dengan emosi yang meningkat, sang suami mengatakan bahwa istrinya sudah mengabaikannya karena terlalu sering menonton drama Korea sampai pagi. Ia bahkan disebut pemalas oleh suaminya.

Terobsesi dengan Drama Korea, Wanita Ini Diusir oleh Suaminya Sendiri
source: https://www.fluentu.com/
baca juga

Akhirnya, sang suami menyatakan ultimatum dan memintanya untuk kembali ke rumah orangtuanya. Dengan kata lain wanita tersebut diusir dari rumah mereka. Ia juga diminta untuk memilih antara suaminya atau drama Korea. Saat ia menceritakan kejadian ini pada sang ibu, ibunya pun sangat marah padanya. Pada akhir postingannya, wanita ini mengaku sangat mencintai suaminya. Ia juga berkata bahwa suaminya sangatlah baik. Tapi ia masih tidak bisa meninggalkan drama Korea sebagai media hiburan baginya.