1. Bakso Rusuk Samanhudi

1. Bakso Rusuk Samanhudi

Dilansir dari FoodDetik, Bakso Rusuk Samanhudi menawarkan paket bakso dan rusuk seharga sekitar Rp47.000 hingga Rp49.000. Selain itu, mereka juga menawarkan rusuk dan bakso lain sesuai pilihan dalam harga terpisah. Seporsi iga dihargai Rp33.000. Harganya memang cukup mahal, tapi soal rasa, Moms nggak perlu khawatir. Bakso ini didominasi oleh daging daripada tepung sehingga rasa daging akan terasa daripada tepungnya. Tapi, kuahnya sedikit berminyak akibat tetelan yang dimasak bareng dengan kuah bakso. Bagi Moms yang pecinta tetelan, rasanya kuah bakso ini akan semakin nikmat kan?

2. Bakso Terasa Benhil

2. Bakso Terasa Benhil

Harga seporsi Bakso Terasa Benhil ini sekitar Rp49,000 perporsinya. Cukup mahal sih Moms, tapi daging bakso ini berasal dari daging iga sapi. Wah, enak banget kan? Bagi Moms yang nggak suka dengan rasa asin atau pekat, bakso ini adalah rekomendasi untuk Moms. Dengan kuah yang bening dan rasa bumbu yang tidak terlalu menusuk akan membuat tenggorokan Moms lebih nyaman.

baca juga

3. Bakso Rusuk Sunan Giri

3. Bakso Rusuk Sunan Giri

Harga Bakso Urat Rusuk ini seharga Rp62.000 per porsi. Dari segi penampilan, sudah terlihat kalau rasa kaldu bakso ini akan sangat kuat karena kuahnya pekat. Rasa bumbunya juga menyerap hingga ke daging baksonya Moms. Nah, bukan hanya baksonya aja, Moms juga akan mendapatkan beberapa potongan iga sapi dan dagingnya, makanya harganya cukup fantastis. Tertarik mencobanya Moms?

Itulah tiga bakso rusuk populer yang harus Moms coba bersama keluarga. Pasti Moms mau kan mencicipi bakso dengan rasa terbaik ini? Kira-kira bakso mana dulu ni yang bakal Moms cobain pertama kali?