Hidangan chicken wings dengan citarasa gurih dan renyah sangat nikmat disantap bersama nasi putih hangat atau kentang goreng. Di beberapa restoran ini, chicken wings disajikan dengan berbagai bumbu, mulai dari saus keju, bubuk gurih, hingga saus pedas manis ala Korea. Dilansir dari FoodDetik, inilah 5 chicken wings enak di Jakarta yang wajib Moms coba!

1. Wingstop

1. Wingstop

Wingstop adalah salah satu restoran cepat saji yang tersebar di beberapa mall di Jakarta. Menyajikan beragam menu chicken wings yang nikmat dengan berbagai macam olahan bumbu. Di antaranya ada garlic parmesan, lemon pepper, teriyaki, hingga red hot chajun.

Tak hanya bumbu dari chicken wingsnya saja yang beragam, namun ada juga beragam jenis saus cocol untuk menambah citarasa saat menyantap chicken wings ini. Beragam jenis saus cocol ini di antaranya honey mustard, half-aged cheedar cheese, dan creamy ranch. Menyantap chicken wings di restoran cepat saji satu ini bisa disantap bersama nasi putih hangat maupun kentang goreng.

baca juga

2. KyoChon

2. KyoChon

KyoChon merupakan salah satu tempat makan ayam goreng yang menyajikan chicken wings dengan beragam bumbu. KyoChon juga jadi salah satu resto yang menyajikan ayam goreng dengan bumbu khas Korea. Mulai dari rasa original, red pepper, soy garlic, dan madu.

Citarasa yang beragam dari gurih hingga manis sangat nikmat untuk disantap saat makan siang. Tak hanya menyajikan menu ayam saja, restoran ayam goreng ini juga menyajikan kentang goreng dan juga olahan nasi seperti garlic butter rice, dan kimchi fried rice yang bikin makan siang Moms nggak terlupakan.

3. Richeese Factory

3. Richeese Factory

Mau makan yang pedas tapi sesuai selera? Richeese Factory jawabannya. Restoran cepat saji satu ini sangat populer karena menyajikan ayam goreng dengan balutan saus barbeque pedas yang memiliki level dari 0-5. Tak hanya disajikan dengan balutan saus barbeque pedas, chicken wings di restoran cepat saji ini juga menyediakan saus cocol keju khas Richeese Factory.

Menu yang disajikan di restoran cepat saji ini di antaranya rasa original, fire chicken (dengan saus berbeque), lalu yang terbaru adalah saus hitamnya. Menyantap chicken wings di restoran cepat saji ini bisa dengan nasi putih hangat ataupun kentang goreng.

baca juga

4. Jeans Chilli Chicken

4. Jeans Chilli Chicken

Sesuai namanya, restoran ayam goreng satu ini menyajikan menu buldak chicken khas Korea yang terkenal pedas. Namun, tak hanya citarasa pedas dari buldak chicken, restoran cepat saji ini juga menyajikan menu lainnya seperti honey fried chicken, cheese chilli chicken, sweet crispy chicken, bahkan ada menu bernama gingseng fried chicken.

Selain menu chicken wings dengan beragam olahan, ada pula menu dosirak yang berisikan satu set nasi beserta lauk pauk, chicken feet bumbu Korea, aneka ragam soup, serta tteokbokki. Menyantap hidangan chicken wings ini bersama rice ball yang disajikan dengan rumput laut serta minyak wijen.

5. Ojju

5. Ojju

Ojju salah satu restoran yang menyajikan hidangan Korea dan sangat terkenal di Jakarta. Ojju juga hadir di beberapa mall di Jakarta, menyajikan beragam jenis hidangan Korea. Namun, ada satu menu yang menjadi andalan dari Ojju, yaitu chicken wings yang dimasak dengan saus khas Korea dan dibalut keju mozarella yang meleleh. Chicken wigs ini menjadi menu yang sangat nikmat disantap saat makan siang dengan citarasa gurih dan creamy dari kejunya.

Selain chicken wings, Ojju juga menyajikan ayam goreng balut keju paha dan iga sapi dengan bumbu khas Korea yang rasanya enak banget. Selain hidangan tersebut, ada pula menu khas Korea lainnya seperti ramyeon, tteokbokki, budae jigae, salad, hingga baked rice. Tak hanya itu, ojju juga memiliki menu dessert khas Korea seperti patbingsoo. Duh lengkap banget ya Moms?

Nah, itulah lima chicken wings yang enak di Jakarta. Moms jangan sampai nggak mencicipi salah satunya ya!