1. Senang Berpetualang

1. Senang Berpetualang

Karakter Sagitarius adalah karakter yang senang bermain dan berpetualang. Jika si Kecil selalu rewel jika berada di dalam rumah, itu berarti dirinya merasa bosan dan ingin bermain di luar rumah. Moms bisa mengajaknya bermain di taman dan biarkan dia bermain bebas. Nggak perlu takut kotor Moms, kan setelah puas bermain, si Kecil akan mandi dan bersih kembali.

2. Nggak suka diatur

2. Nggak suka diatur

Kata siapa kalau anak kecil nggak bisa menunjukkan ketidaksukaannya kepada sesuatu? Bayi Sagitarius dapat mengungkapkan ketidaksukaannya pada sesuatu dengan cara menangis atau berusaha menjelaskannya pada Moms. Perlu Moms ketahui, mereka nggak suka diatur lho. Jadi, biarkan mereka memilih apa yang disukainya selama itu adalah kegiatan yang aman dan tidak merugikan dirinya ya.

baca juga

3. Gemar menemukan hal-hal baru

3. Gemar menemukan hal-hal baru

Karena dia gemar berpetualang, maka dia akan sering menemukan hal-hal baru di hidupnya. Tapi, nggak hanya dilalui begitu saja lho Moms. Karakter Sagitarius akan mempelajari hal-hal yang membuatnya tertarik kemudian dipraktikkan pada kehidupannya. Misalnya saja, ketika hujan turun, orang-orang akan menggunakan payung untuk berteduh, maka dirinya akan melakukan hal yang sama. Pernahkah si kecil melakukan ini Moms? Hmm, pasti Moms nggak sadar deh?

4. Jujur

4. Jujur

Moms, keunggulan karakter Sagitarius adalah jujur. Mereka sangat menyukai kejujuran dan selalu berkata dengan jujur. Jadi, Moms jangan pernah membohonginya ya, karena hal ini akan mengubah kepribadiannya. Ketika Moms berbohong, maka dirinya akan mempelajarinya dan menerapkannya. Duh, membentuk orang yang jujur kan susah Moms.

Nah, itulah empat karakter bayi berzodiak Sagitarius. Moms patut berbangga jika si Kecil memiliki zodiak ini lho.