1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Zodiak yang digambarkan sebagai kepiting ini memiliki suasana hati yang mudah berubah. Seseorang dengan zodiak Cancer mudah tersulut emosi hanya lantaran masalah kecil. Emosi yang dirasakan bisa berubah mendadak. Dari tertawa menjadi marah dan menjadi menangis hanya dalam waktu yang dekat. Mereka cenderung sensitif merasakan hal-hal lebih dalam daripada orang lain. Cancer butuh waktu sendiri untuk mengembalikan emosi dan mood mereka. Terkadang Cancer butuh seseorang untuk membantu menstabilkan emosi mereka yang cepat berubah.

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)
source: http://www.labyrinthos.co

2. Libra (23 September - 23 Oktober)

Kesetimbangan sangat penting bagi seorang Libra. Sama seperti bentuk bintangnya, Libra digambarkan sebagai neraca. Libra memiliki emosi yang mudah tersulut. Apabila tidak adanya kesetimbangan dalam kehidupan, sosok Libra akan menjadi kacau. Untuk mencapai tujuan tertentu, seseorang yang berzodiak Libra, butuh banyak energi dan fokus. Bila mencapai kesetimbangan yang tepat, sifat emosional Libra dapat berkurang. Seringkali tak sadar, sifat emosional dan mudah tersulut emosi ini menghalangi karier dan hubungan mereka.

2. Libra (23 September - 23 Oktober)
source: http://www.labyrinthos.co
baca juga

3. Sagitarius (23 November - 21 Desember)

Sagitarius yang disimbolkan dengan busur dan anak panah juga seseorang dengan emosi yang tidak stabil. Seseorang dengan zodiak ini bisa sangat ramah dan sangat galak dalam satu waktu. Saat marah, sosok Sagitarius cenderung menarik diri dari lingkungannya. Biasanya ketidakstabilan emosional datang dari pikiran mereka sendiri. Sifat emosional ini terkadang mengganggu cara berpikir dan bereaksi terhadap hal tertentu. Oleh sebab itu, Sagitarius membutuhkan orang yang dapat memahami dan menenangkan sifat emosional dalam diri.

3. Sagitarius (23 November - 21 Desember)
source: http://www.labyrinthos.co

4. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Zodiak bergambar ikan ini sering mengalami perubahan emosi yang sangat ekstrim. Hal ini dikarenakan sosok Pisces memiliki intuisi yang tinggi dan sangat peka terhadap lingkungan dan suasana hati orang yang sekitar. Bila tidak dapat menyalurkan emosi dengan baik, seseorang dengan zodiak Pisces dapat meledak-ledak dan tidak stabil. Namun, sebagian besar Pisces dapat menyalurkan emosinya dengan baik.
4. Pisces (19 Februari - 20 Maret)
source: http://www.labyrinthos.co
Nah, itu dia 4 zodiak yang dikenal memiliki emosi yang tidak stabil dan tempramental. Tapi perlu diingat, emosi sesoerang tidak hanya dilihat dari zodiaknya saja, namun dari latar belakang, permasalahan dan lingkungan sekitar. Apakah zodiak Moms salah satunya?