Karen Pooroe memergoki suaminya berada di apartemen Marshanda bersama anaknya. Hal ini tentu saja membuat Karen syok karena dirinya mengaku cukup dekat dengan Marshanda. Seperti apa sih Moms kronologis masalah ini, dan apakah Marshanda benar-benar selingkuh? Berikut ulasannya. 

1. Karen Pooroe mengaku memergoki suami 

Jebolan ajang pencarian bakat Indoensian Idol, Karen Pooroe mendadak jadi perhatian publik. Kepada media ia mengaku jika sudah memergoki sang suami, Arya Satria Claproth tengah berada di apartemen milik Marshanda.

Karen merasa syok dan kecewa berat karena dirinya mengaku memiliki hubungan baik dengan Marshanda. Sebagai teman yang cukup dekat, ia juga merasa kecewa dengan sikap Marshanda yang terkesan menyembunyikan keberadaan suaminya. 

Beri Klarifikasi, Marshanda Siap Tempuh Jalur Hukum Usai Dituduh Pelakor
source: https://hot.detik.com/

2. Karen terkejut mengetahui apartemen itu milik Marshanda

Karen mengaku jika dirinya sudah lama mengamati keberadaan sang suami di apartemen itu. Ia sangat terkejut setelah mengetahui bahwa pemilik apartemen tersebut adalah Marshanda. Rasa sedihnya bercampur amarah, Karen menyayangkan sikap Marshanda yang tak tidak memberitahunya bahwa sang suami dan anaknya berada di kediamannya. Ia pun menangis setelah mengetahui sang suami enggan menyerahkan anaknya.

"Ini tidak konfirmasi, tidak ada telepon ke saya, tidak ada pemberitahuan ke saya, padahal banyak media untuk menghubungi saya, enggak susah kok," ujar Karen.

Beri Klarifikasi, Marshanda Siap Tempuh Jalur Hukum Usai Dituduh Pelakor
source: https://hot.detik.com/
baca juga

2. Karen berebut anak di parkiran

Mengetahui hal tersebut, Karen langsung mendatangi apartemen tersebut, Ia berusaha menemukan suami dan anaknya. Namun meski merasa kecewa kepada Marshanda, ia tak ingin menuduh suaminya berselingkuh dengan Marshanda.

"Saya tahu itu apartemen milik Marshanda tapi saya enggak langsung menggerebek. Saya enggak sendiri, saya bareng sama perwakilan Kak Seto. Saya tunggu sampai besoknya, pas dia lihat saya datang, dia kabur di parkiran saya hampir tertabrak mobil, saya kejar, saya ambil anak saya. Saya enggak mau anak saya sampai trauma," jelas Karen. 

Beri Klarifikasi, Marshanda Siap Tempuh Jalur Hukum Usai Dituduh Pelakor
source: https://hot.detik.com/

4. Tidak terima difitnah, Marshanda siap tempuh jalur hukum

Mendengar namanya terseret dalam kasus rumah tangga orang lain (Karen dan Arya) akhirnya Marshanda angkat bicara. Ia mengunggah sebuah surat melalui Instagram Story yang menyatakan bahwa kabar tersebut adalah fitnah. 

"Sehubungan dengan berita yang disampaikan oleh Karen Pooroe, yang menyebut nama Marshanda kami akan mengklarifikasi sebagai berikut, mengutip pernyataan KP perlu dipastikan yang manakah arti spesifik dari ucapannya tersebut, 'Apakah suami dari KP telah menyewa salah satu properti milik Marshanda yang berbeda dengan kediaman Marshanda sendiri? atau apakah KP menyatakan bahwa suami beserta purtinya tinggal satu unit dengan Marshanda?'," tulis Marshanda di Instagram Story. 

baca juga

5. Marshanda minta Karen untuk klarifikasi

Tak hanya itu, Marshanda juga meminta Karen untuk memberikan klarifikasi terkait pernyatannya di media bahwa dirinya dituding tinggal satu atap dengan suami Karen. Jika memang Karen menuduh Marshanda tinggal bersama Arya, suami Karen, maka ia ingin masalah ini lanjut ke jalur hukum. 

"Apa bila yang dimaksud KP adalah poin B, maka Marshanda dapat menindaklanjuti pernyataan tersebut melalui jalur hukum karena itu adalah fitnah yang tidak sesuai dengan kenyataan," jelas Marshanda.