1. Soraya Larasati

Dilansir dari HaiBunda, artis cantik ini ternyata penggemar olahraga lari. Hal ini terbukti dari seringnya ia berpartisipasi dalam ajang marathon seperti Tokyo Marathon, Seoul Marathon hingga yang terbaru adalah Borobudur Marathon. Artis cantik berusia 33 tahun ini mengikuti Half Marathon, sepanjang 21 km. Tapi ternyata perjuangan menuju garis finish tidaklah mudah. Soraya mengalami keram kaki pada 16 km dan tanjakan yang cukup ekstrem pada 17 km dan 18 km. Namun, berkat tekad dan semangat, Soraya Larasati dapat menyelesaikan rally dan mendapatkan medali finisher.

1. Soraya Larasati
source: http://www.instagram.com/sorayalarasat1

2. Zee Zee Shahab

Artis Zee Zee Shahab juga menggemari olahraga lari. Semenjak ia ikut Jakarta Marathon pertama kali, artis cantik ini ketagihan olahraga lari. Ia pun rutin meluangkan jadwalnya untuk menekuni hobi larinya. Bahkan kegemaran ini pun, ia tularkan kepada suami dan anak-anaknya. Istri Prabu Revolusi ini sering menggungah aktivitas larinya dengan hastag #ceritalarizee. Sahabat Soraya Larasati ini bahkan mengikuti Tokyo Marathon dan yang terakhir GCM Australia Marathon 2019.

2. Zee Zee Shahab
source: http://www.instagram.com/zeezeeshahab
baca juga

3. Melanie Putria

Selain sibuk menjadi presenter, Melanie Putria juga menekuni bidang olahraga lari. Puteri Indonesia tahun 2002 ini bahkan dengan serius berlatih lari. Aktivitas lari dan olahraga ini diunggah Melanie di kanal Youtubenya yang bernama "Fit with Mel". Wanita cantik ini pun rajin membuat vlog saat sedang mengikuti marathon. Vlog terakhirnya saat ia mengikuti Half Marathon di event Bali Marathon 2019. Ia pun mengungkapkan Bali Marathon memiliki rute tanjakan-tanjakan yang cukup berat.

3. Melanie Putria
source: http://www.instagram.com/melanieputria

4. Hesti Purwadinata

Host salah satu acara televisi ternama, Hesti Purwadinata ternyata menggemari olahraga lari. Di tengah kesibukannya, ia menyempatkan diri untuk berolahraga ditemani sang suami. Menurutnya, cara untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar adalah dengan berolahraga. Istri Edi Borne ini rajin mengikuti ajang marathon di kota-kota. Bahkan bersama sang suami, Hesti mengikuti ajang Berlin Marathon tahun 2018 dan berlari sejauh 42 km!
4. Hesti Purwadinata
source: http://www.instagram.com/hestipurwadinata
baca juga

5. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo, aktris cantik ini sangat gemar olahraga. Ia memulai geng Pertemanan Sehat, untuk mengajak teman-temannya rajin berolahraga. Menurut ibu 2 anak ini, olahraga terasa lebih menyenangkan jika dilakukan bersama teman-teman. Tidak hanya itu, wanita yang menjadi bintang film Ada Apa dengan Cinta ini juga serius dalam menekuni olahraga lari. Dian Sastrowardoyo bersama temannya berhasil menyelesaikan full marathon yang diselenggarakan oleh Berlin Marathon sepanjang 42 km pada tahun 2018. Di tahun ini, Dian berpartisipasi kembali di Bali Marathon 2019.

5. Dian Sastrowardoyo
source: http://www.instagram.com/therealdisastr

Nah, itu dia daftar artis yang menggemari olahraga lari. Keren-keren ya, Moms! Yuk, mulai rajin berolahraga!