1. Mimpi Membeli Emas

Untuk Moms dan sisters yang masih single, jika Moms dan sister bermimpi membeli emas, hal ini  merupakan pertanda yang baik. Arti mimpi membeli emas jika diimpikan oleh Moms dan sister yang masih single, bermakna bahwa jodoh kalian akan segera datang, dan tak tanggung-tanggung, hal ini merupakan pertanda bahwa jodohmu adalah seseorang yang mapan secara finansial, atau peningkatan finansial akan terjadi setelah menikah.

Jika mimpi membeli emas ini dialami oleh kamu yang sudah menikah, maka maknanya akan berbeda. Arti mimpi membeli emas yang dialami oleh kamu yang sudah menikah bermakna akan ada rejeki besar yang tengah menanti untuk menghampirimu. Tetap berdoa ya, Moms agar mimpi indah ini terwujud nyata!

1. Mimpi Membeli Emas

2. Mimpi Diberi Emas

Hampir sama dengan arti mimpi membeli emas, mimpi diberi emas juga memiliki makna yang baik lho, Moms! Jika Moms bermimpi diberi emas, maka artinya adalah Moms akan mendapatkan kebahagiaan dan keberuntungan besar dalam kehidupan Moms yang akan membuat kehidupan Moms akan meningkat!

2. Mimpi Diberi Emas
baca juga

3. Mimpi Menemukan Emas

Menemukan emas di tengah jalan pasti senang sekali rasanya ya, Moms. Namun, sekalipun ini hanya terjadi di dalam mimpi, ternyata artinya pun juga bagus. Arti mimpi menemukan emas dan arti mimpi membeli emas sama-sama memiliki makna yang bagus dan menyimbolkan bahwa Moms akan mendapatkan berkat berupa pengetahuan baru atau bakat terpendam yang akan semakin terasah hingga mengantarkan Moms menuju kesuksesan yang lebih.

3. Mimpi Menemukan Emas

4. Mimpi Melihat Emas yang Indah

Sebagai perlambang keindahan, kekayaan dan kemakmuran, mimpi melihat emas juga memilki makna yang sama baiknya dengan arti mimpi membeli emas. Arti mimpi melihat emas adalah akan datangnya sebuah kesempatan emas untuk Moms dalam mengembangkan apa yang tengah Moms impikan dan perjuangkan selama ini. Bisa berupa karir, bisnis, amanah keturunan, maupun keinginan untuk bepergian ke suatu tempat yang sebelumnya terasa sulit diwujudkan.

4. Mimpi Melihat Emas yang Indah
baca juga

5. Mimpi Memberikan Emas

Mimpi emas yang satu ini memang terkesan sedikit berbeda dengan mimpi emas yang sebelumnya kita bahas. Namun Moms tak perlu khawatir, ya. Sebab arti mimpi memberikan emas memiliki makna baik bahwa Moms akan selalu diberikan kemudahan dalam tiap hal yang Moms lakukan dalam kehidupan ini. Wah, berarti memang benar ya, hukum alam yang disimbolkan dalam mimpi ini. Bahwa ketika kita memberi kebaikan, maka kita juga akan diberi kebaikan pula.

5. Mimpi Memberikan Emas