Sebagai seorang model, tentu memiliki badan yang bagus dan ideal adalah aset yang sangat berharga. Tidak heran jika kebanyakan model rela menjalani diet dengan beragam aturan ketat dan bahkan cenderung tidak berat. Namun, ini tidak terjadi pada Gigi Hadid. Model asal Amerika ini ternyata tidak menjalani aturan makan yang ketat. Ia malah harus memastikan tubuhnya mendapatkan asupan gizi yang tepat untuk menghadapi penyakit Hashimoto yang tidak lain adalah gangguan autoimun.

Dilansir dari EverydayHealth, sistem kekebalan tubuh Gigi menyerang tiroid. Akibatnya, ia merasakan beberapa gejala-gejala seperti kelelahan, nyeri sendi dan otot, serta kenaikan berat badan.

Diet Simpel ala Gigi Hadid, Bukan Cuma Bikin Badan Ideal Tapi Juga Sehat
source: https://www.glamour.com/


Sarapan Telur dan Roti Bakar

Diet Simpel ala Gigi Hadid, Bukan Cuma Bikin Badan Ideal Tapi Juga Sehat
source: https://galoremag.com/

Tidak seperti model lain yang harus menjaga asupan sarapannya dengan buah dan sayuran, Gigi masih dapat dengan santainya mengonsumsi roti bakar dan telur untuk sarapan. Asupan telur dapat menjadi merupakan sumber protein yang baik dalam menambah pasokan energi. Selain itu, ini juga dilengkapi dengan vitamin dan nutrisi penting, seperti vitamin B, folat, dan kolin. Nah, kalau roti bakar gandum juga dapat menjadi pelengkap yang baik untuk asupan serat tambahan.

baca juga


Orange Juice dan Kopi

Diet Simpel ala Gigi Hadid, Bukan Cuma Bikin Badan Ideal Tapi Juga Sehat
source: http://www.celebsfirst.com/

Selain itu, Gigi juga tidak dipusingkan dengan daftar minuman sehat seperti smoothies dengan campuran sayur dan buah-buahan. Ia bahkan mengaku sebagai pecinta jus jeruk dan kopi. Kedua minuman ini biasanya menjadi pilihannya untuk asupan minuman tambahan di pagi hari. Mengonsumsi buah kaya vitamin C tentu sangat baik bagi tubuh. Tambahan kafein di pagi hari juga dapat menambah energi tubuh sebelum beraktivitas.


‘Eat Clean to Stay Fit, Have a Burger to Stay Sane’

Diet Simpel ala Gigi Hadid, Bukan Cuma Bikin Badan Ideal Tapi Juga Sehat
source: https://www.cosmopolitan.com/

Dikutip dari EverydayHealth, Gigi Hadid juga mengaku bahwa kelemahan ia ada pada kentang goreng dan burger. Bayangkan! Dua makanan yang kerap menjadi musuh bersama orang-orang yang ingin diet ternyata merupakan kesukaan dari sang bintang model. Namun, tentu ia memakannya dengan batasan. Imbangi makanan sehat agar tetap sehat dengan makanan enak untuk tetap bahagia.

baca juga


Olahraga: Boxing

Diet Simpel ala Gigi Hadid, Bukan Cuma Bikin Badan Ideal Tapi Juga Sehat
source: https://www.teenvogue.com/

Tentu memperhatikan pola makan saja masih belum cukup untuk menjaga bentuk tubuh. Gigi pun juga melakukan aktivitas fisik untuk mengimbanginya. Jika kebanyakan model lain memilih gym untuk dapat membentuk tubuh, Gigi ternyata mempunyai olahraga favoritnya sendiri. Ya, boxing! Tinju sendiri merupakan olahraga yang bagus utnuk meningkatkan kekuatan otot inti dan tangan. Selain itu, tinju juga merupakan salah satu pilihan untuk full-body workout.