Terbaru, Vanessa mengunggah sebuah video yang bertujuan untuk mempromosikan brand kecantikan miliknya. Namun rupanya video tersebut malah membuat netizen gagal fokus dan keblinger. 

1. Video promosi lipstick

Untuk mempromosikan brand kecantikannya, Vanessa mengunggah sebuah video berdurasi selama kurang dari satu menit dengan tema “me time”. Dalam video tersebut terlihat Vanessa tengah berendam dalam sebuah bathub sambil mengangkat satu kaki yang membuat penampilannya jadi lebih sensual. 

Kemudian dilanjutkan dengan Vanessa yang berpose dengan sehelai seprei putih sambil memberikan tatapan menggoda ke arah kamera. Setelah menyelesaikan aktivitas mandi, ia mempercantik diri memakai lipstick yang merupakan brand milik Vanessa sendiri. Ia pun menunjukkan keceriaannya dengan melompat-lompat di atas ranjang dengan rambut yang terurai.

Niatnya Promo Lipstik, Video Vanessa Angel Malah Bikin Netizen Gagal Fokus

2. Video Vanessa membuat netizen keblinger

Ternyata videonya yang seolah tengah menunjukkan waktu “me time” sembari mempromosikan brand lipstick-nya malah membuat netizen bingung. Video tersebut dinilai kurang fokus karena banyak menggunakan elemen. Akhirnya penonton tidak bisa menilai hal apa yang ingin disampaikan oleh Vanessa. Netizen bingung sebenarnya apa yang ingin dipromosikan oleh Vanessa, lipstick atau seprei?

"Iklan lipstik ky iklan springbed," tulis salah satu akun.

"Sponsor lipstick atau selimut sih?," timpal akun lainnya

"Kak kan yang dijual lisptik," protes follower Vanessa. 

Niatnya Promo Lipstik, Video Vanessa Angel Malah Bikin Netizen Gagal Fokus
baca juga

3. Vanessa unggah foto centil di kamar mandi

Sebelumnya Vanessa sempat membuat netizen geger karena sebuah foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut Vanessa tengah berendam dalam sebuah bathub berwarna putih sambil mengangkat satu kaki di atas bathub. Posenya ini sungguh menantang dan terlihat sangat agresif. 

Tubuh Vanessa dalam foto tersebut hanya berbalut sehelai kain sprei berwarna putih yang tertutup sampai dada. Ia membawa segelas wine di genggamannya sambil melirik manja ke arah kamera. 

Melihat foto Vanessa yang dinilai sedikit vulgar ini netizen jadi gagal fokus. Banyak yang meninggalkan komentar menggoda di kolom komentar Vanessa. Bahkan ada yang meminta Vanessa untuk sering-sering upload foto sejenis ini.

Niatnya Promo Lipstik, Video Vanessa Angel Malah Bikin Netizen Gagal Fokus