Ibu mana yang tidak stres saat mendapati ASI-nya kering dan tidak mengeluarkan susu untuk buah hati. Apalagi jika ini terjadi saat baru saja melahirkan. Tentu beragam upaya pun dilakukan untuk mengembalikan produksi ASI yang cukup untuk memenuhi kebutuhan si kecil.

Rahasia ASI Booster Sandra Dewi Setelah ASI Kering dan Tak Bisa Menyusui
source: https://www.instagram.com/sandradewi88/

Inilah yang terjadi pada aktris cantik, Sandra Dewi. Pada kelahiran anak keduanya, ia sempat mengalami masalah saat ASI-nya tidak keluar. Padahal, satu hari sebelumnya ASI-nya dapat keluar dengan normal dan banyak. Tentu hal ini sangatlah aneh. Ia juga mengungkap bahwa ASI-nya pada kelahiran anak pertamanya juga sangatlah banyak.

Mendapati kondisi itu, tentu Sandra dan para perawat mengupayakan sesuatu untuk dapat mengembalikan produksi ASI-nya. Ia pun mengonsumsi beragam asupan ASI booster. Tentu ini adalah kali pertama ia mengonsumsi asupan seperti itu. Sayangnya, itu semua tidak memberikan hasil apa pun.

"Saya seumur-umur enggak pernah minum booster ASI, saya coba dan enggak keluar. Itu semua karena saya stres," ujar Sandra Dewi dalam liputannya bersama InsertLive.

Rahasia ASI Booster Sandra Dewi Setelah ASI Kering dan Tak Bisa Menyusui
source: https://www.instagram.com/sandradewi88/

Sandra pun bercerita bahwa perawatnya menanyakan apakah ia sedang mengalami tekanan atau stres. Pasalnya, para suster tahu bahwa Sandra seharusnya tidak memiliki masalah apa pun dengan produksi ASI. Ia pun mengaku bahwa ia sedang sedih karena rindu dengan anak pertamanya. 

baca juga

Selama masa persalinan anak keduanya, Raphael memang sengaja dititipkan di rumah orangtuanya. Saat itulah Sandra kerap dikirimi video buah hati pertamanya. Raphael juga selalu mengatakan bahwa ia sangat merindukan Sandra. Di situ Sandra menyadari bahwa ia sangat merindukan anak pertamanya.

Rahasia ASI Booster Sandra Dewi Setelah ASI Kering dan Tak Bisa Menyusui
source: https://www.instagram.com/sandradewi88/

Karena itulah akhirnya Raphael segera dibawa ke rumah sakit tempat Sandra menjalani pemulihan diri pasca persalinan. Setelah bertemu buah hati pertamanya, ASI Sandra pun kembali keluar. Siapa sangka, bertemu dengan buah hatinya yang pertama dapat memberikan kebahagiaan dan membantu produksi ASI lebih banyak lagi. Sandra pun mengingatkan para wanita yang baru melahirkan harus selalu dalam kondisi yang bahagia.