Rezky Aditya disebut menantu yang gentleman

Pernikahan yang baru dilangsungkan Citra Kirana dan Rezky Aditya tentu tidak hanya membuat bahagia pasangan tersebut, namun juga membuat haru dan bahagia kedua orangtua Citra Kirana atau yang biasa disapa Ciki.

Adalah Yanny Christina dan Iwan Siregar, kedua orangtua Ciki yang mengaku sangat bahagia sudah menikahkan anak bungsunya, kepada kekasih hati anaknya, Rezky Aditya.

Nikahi Citra Kirana, Rezky Aditya Disebut Menantu Gentleman

Meski baru empat bulan menjalin hubungan asmara, kedua orang tua sudah yakin dengan Rezky. Bahkan, sang papa menyebut Rezky adalah menantu yang gentleman.

Ada hal berkesan yang diungkap oleh Iwan, ayah Citra Kirana. Iwan melihat bahwa Rezky Aditya memiliki rasa cinta yang besar kepada Ciki. Dia juga salut karena pemain sinetron ‘Malaikat Cinta’ itu berani menghadap langsung dirinya dan hal itu membekas di ingatan Iwan Siregar.

"Papa melihat Rezky sangat mencintai Citra. Dengan beraninya datang menghadap ke Bandung 4 bulan yang lalu," tutur ayahanda Citra, Iwan Siregar, di Padalarang, Jawa Barat, Minggu (1/12/2019) yang dikutip melalui Detikhot.

"Karena banyak mantu Om yang nggak berani menghadap Om. Mantu yang gentleman dan berani." Sambungnya.

Nikahi Citra Kirana, Rezky Aditya Disebut Menantu Gentleman

Akad nikah keduanya berlangsung khidmat sekitar pukul 14.30 WIB dengan disaksikan oleh pihak KUA Ngamprah, Aceng Kurnia. Rezky mengucapkan ijab qabul dengan satu tarikan nafas, maka saat ini resmilah mereka menjadi pasangan suami istri.

baca juga

Nasehat dari papa mertua Rezky Aditya

Setelah Rezky Aditya sah menjadi suami dari perempuan berdarah Sunda itu, ia mendapat nasihat dan doa dari sang ayah mertua, Iwan Siregar.

Nikahi Citra Kirana, Rezky Aditya Disebut Menantu Gentleman
source: https://www.instagram.com/thereal_rezkyadhitya/

“Nasihat buat Rezky, ya semoga baik-baik selalu, awet ya pernikahan, saling mencintai,” kata Iwan saat ditemui usai pernikahan Ciki dan Rezky.

Sang Mama tak menyangka Citra Kirana berjodoh dengan Rezky Aditya

Di tempat yang sama, ibunda Ciki mengaku sudah lama mengenal Rezky Aditya. Ia pun tidak pernah menyangka anaknya bisa berjodoh dengan pria 34 tahun itu.

"Tante udah kenal lama, udah sejak tahun 2010 2011 lah. Jadi mereka berdua dulu emang temenan di lokasi syuting, syuting bareng-bareng dan waktu itu nggak ada apa-apa sih," tuturnya.

Nikahi Citra Kirana, Rezky Aditya Disebut Menantu Gentleman
source: https://www.insertlive.com/hot-gossip/20191029170847-8-64380/bikin-meleleh-7-potret-prewedding-citra-kirana-dan-rezky-adhitya

Menurut Yanny, Tuhan memang sudah menjodohkan putrinya dengan Rezky. Hingga akhirnya, mereka dipertemukan kembali pada 2019 dan menikah.

“Dengan gentleman-nya Rezky datang meminta restu dari om dan tante, ya kita nilai kepastian dan keyakinannya gimana, ya sudah,” ucap Yanny.

baca juga

Hal senada juga disampaikan oleh kakak Citra Kirana, Fitri Agustina. Ia memuji Rezky Aditya atas keberaniannya. 

“Rezky itu gentleman. Dia berani meminta adik gue secara langsung ke gue dan ke mama papa. Sebelumnya tidak pernah ada (omongan), jadi dia benar-benar instan ngomong bahwa, ‘Gue beneran mau serius sama adik lo, gimana oke enggak kak?’” tutur Fitri. 

“(Aku jawab) oke temuin papa mama. Akhirnya dia sanggup dan minta izin buat ketemu sama mama papa. Aku menjembatani buat ketemu dan akhirnya bertemu. (Rezky) meminta secara gentleman,” lanjutnya.

Nikahi Citra Kirana, Rezky Aditya Disebut Menantu Gentleman
source: https://www.instagram.com/thereal_rezkyadhitya/

Sang kakak menyampaikan pesan kepada Rezky Aditya yang sudah membina rumah tangga dengan Citra Kirana. 

“Untuk Rezky tadi gue udah bisikin ke dia, ’Tolong jaga adik gue sepenuh jiwa dan raga.’ Udah itu aja,” tutupnya.

Selamat atas pernikahan Citra Kirana. dan Rezky Aditya. Semoga langgeng sampai maut memisahkan!