Selain mencari kuliner khas dan mengunjungi tempat-tempat wisata di Korea, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berkesempatan untuk mengunjungi SM Town. Nagita memang menginginkan untuk berkunjung ke museum SM Entertainment supaya bisa bertemu Choi Siwon, salah satu member Super Junior. 

Pertemuan Nagita dengan salah satu member Super Junior ini sampai menjadi trending topic di twitter dan sukses membuat iri banyak artis Indonesia. Seperti apa pertemuan Nagita dan Choi Siwon, simak yuk!

Rafathar Ogah Digendong Siwon 'Super Junior', Nagita Jadi Trending di Korea

1. Mimpi Nagita bertemu Choi Siwon akhirnya terwujud

Nagita sangat antusias bertemu dengan Siwon - panggilan akrab Siwon, yang sudah menunggunya di depan pintu SM Town. Siwon terlihat tampan memakai sweater abu-abu dan celana jeans. Melihat Siwon yang yang berdiri menyambutnya di depan pintu, tentu saja Nagita merasa senang. Saking senangnya, Nagita sampai melompat-lompat girang dan teriak histeris. 

Rafathar Ogah Digendong Siwon 'Super Junior', Nagita Jadi Trending di Korea
baca juga

2. Siwon ingin menggendong Rafathar 

Sembari berjalan memasuki SM Town, Nagita mendengarkan dengan seksama penjelasan yang diberikan oleh Siwon mengenai SM Entertainment. SM Entertainment sendiri merupakan salah satu agensi K Pop Idol terbesar di Korea Selatan.

Sementara Nagita histeris bisa bertemu dengan salah satu idolanya sejak dulu, Raffi Ahmad terlihat kalem sambil menggendong Rafathar. Siwon sendiri yang mengetahui Rafathar terus menempel di gendongan sang ayah, mencoba untuk menggendongnya. 

Rafathar Ogah Digendong Siwon 'Super Junior', Nagita Jadi Trending di Korea

3. Nagita malah ingin digendong Siwon

Sayang meski sudah beberapa kali dibujuk untuk digendong oleh Siwon, Rafathar selalu menolak. Akhirnya Nagita merasa gemas dengan sikap Rafathar yang menolak digendong oleh Siwon. Ia pun spontan mengucapkan kalimat bahwa dirinya saja nggak bakal nolak Moms digendong oleh Siwon. 

Come to uncle,” ucap Siwon memohon pada Rafathar agar mau ia gendong. Tapi Rafathar malah menggeleng dan memalingkan muka sambil memeluk erat Raffi. 

"Rafathar enggak kenal Siwon Choi makanya enggak mau digendong, gue aja mau," celetuk Nagita Slavina.

Melihat Rafathar yang murung, Nagita menyebutkan jika ia saja ingin pingsan bisa bertatap muka langsung dengan Siwon.

"Mama aja mau pingsan ketemu Siwon, A," tambah Nagita.

Rafathar Ogah Digendong Siwon 'Super Junior', Nagita Jadi Trending di Korea
baca juga

4. Nagita bikin iri artis Indonesia lain penggemar K-Pop

Mengetahui Nagita bisa berjalan bersama Siwon sekaligus berfoto bersama, banyak teman-teman artis yang heboh dan membanjiri kolom komentar Nagita. Mayoritas mereka syok dan sekaligus iri melihat Nagita bisa menghabiskan waktu bersama Siwon. 

“YA ALLAH SIWONCHOIIIII.....” tulis Baim Wong.

“😭😭😭😭😭….” Anissa Aziza mengirim emoticon sedih. 

“Sarangaheyo 😍” komentar Chika Jessica.

Rafathar Ogah Digendong Siwon 'Super Junior', Nagita Jadi Trending di Korea

5. Nagita jadi trending di Korea

Lantaran pertemuannya dengan Siwon dan komentarnya bahwa ia ingin digendong oleh Siwon, Nagita menjadi trending di Korea. Banyak netizen Korea Selatan yang ingin menjadi Nagita Slavina. Bahkan di mesin pencarian Google terdapat suggest “how to be Nagita?” karena banyaknya orang Korea dan Indonesia yang ingin memiliki kesempatan sama dengan Nagita. 

Rafathar Ogah Digendong Siwon 'Super Junior', Nagita Jadi Trending di Korea

6. Nagita dapat hadiah dari Siwon

Selain bisa bertemu dan keliling SM Town bersama Siwon, Nagita juga mendapatkan hadiah khusus dari Siwon. Bingkisan tersebut berupa pasta gigi kesukaannya dan juga album eksklusif Super Junior yang hanya ada 1. Album tersebut sudah ditanda tangani oleh Siwon sendiri. 

"Yes, senang banget dapat hadiah dari Siwon!!," teriak Nagita.

youtube:gT_CZvNrZ0w
source: https://www.youtube.com/watch?v=gT_CZvNrZ0w
EKSKLUSIF : SIWON X RANS - MIMPI NAGITA JADI KENYATAAN!!! #RANSTHEWORLD
Siwon Super Junior X Rans Entertainment, Akhirnya Mimpi Nagita Jadi Kenyataan
source: https://www.youtube.com