1. Pilih Kado yang Sesuai dengan Usianya

5 Tips Memilih Kado Natal Cantik Untuk Anak Perempuan
source: https://temperandtantrum.com/

Anak perempuan biasanya tumbuh dengan beragam barang-barang yang lucu dan menarik. Tidak heran jika pada usia-usia tertentu anak perempuan memiliki tren masing-masing untuk barang yang sedang diinginkan. Jika anak gadismu masih balita, mungkin membelikan mainan anak-anak yang edukatif akan tepat. Namun, jika ia sudah lebih besar, pertimbangkan beberapa opsi barang lain yang ia lebih sukai.


2. Ketahui Hobi Anak

5 Tips Memilih Kado Natal Cantik Untuk Anak Perempuan
source: https://www.youtube.com/watch?v=QgeD7z91O-E

Anak perempuan memiliki hobi yang bermacam-macam. Mulai dari hobi menggambar, menari, atau bahkan hobi dengan fashion dan aksesoris. Tidak jarang juga ada anak perempuan yang cenderung menyukai olahraga. Pilihan kado Natal akan lebih mudah ditentukan jika Mommy mengetahui hobi si kecil. Jika ia suka menari ballet, mungkin sepasang sepatu ballet yang ia idam-idamkan akan menjadi kado Natal yang membahagiakan tahun ini.

baca juga


3. Pikirkan Kesukaan Anak

5 Tips Memilih Kado Natal Cantik Untuk Anak Perempuan
source: https://weheartit.com/

Anak perempuan memiliki kesukaan yang berbeda-beda. Mungkin ada beberapa anak yang menyukai tokoh princess Disney, ada pula yang menyukai unicorn, atau mungkin Winny the Pooh? Pertimbangkan apa yang menjadi kesukaannya. Menambah koleksi boneka dan aksesoris unicorn untuk gadis kecil pecinta unicorn tentu akan sangat berkesan baginya.


4. Pilih Warna Favoritnya

5 Tips Memilih Kado Natal Cantik Untuk Anak Perempuan
source: https://www.shutterstock.com/

Anak perempuan yang lebih besar biasanya sudah memiliki warna favorit. Pastikan Mommy menyiapkan kado Natal yang sesuai dengan warna favoritnya itu. Biasanya anak-anak perempuan yang memiliki warna favorit akan sangat senang jika ia dapat menambah tas atau sepatu baru dengan warna favoritnya itu.

baca juga


5. Mintalah Si Kecil Membuat Wishlist

5 Tips Memilih Kado Natal Cantik Untuk Anak Perempuan
source: https://christmas.lovetoknow.com/

Terakhir, jika Mommy benar-benar tidak memiliki bayangan kado Natal apa yang bisa disiapkan untuk anak perempuanmu, cobalah untuk memintanya membuat daftar barang-barang yang diinginkannya. Mintalah ia untuk menaruhnya disebuah kaos kaki yang disimpan di samping tempat tidurnya. Buat skenario seakan-akan ia meminta kado dari Santa. Pengalaman ini akan menjadi kenangan masa kecil yang spesial bagi si kecil.