Lamaran resmi dan pertemuan dua keluarga Boy William dan Karen Vendela

Presenter terkenal Boy William memang telah lama berpacaran dengan sang kekasih, Karen Vendela. Membuktikan keseriusannya, Boy akhirnya melamar secara resmi sang pujaan hati. Kabar bahagia itu disampaikan sendiri Boy William melalui Instagram-nya. Lelaki 28 tahun itu mengunggah teaser pertunagannya dengan Karen.

Mewah dengan Konsep Romantic Rustic, Intip Momen Tunangan Boy William & Karen Vendela

Acara pertunangan tersebut digelar di sebuah restoran secara privat yang hanya dihadiri kedua keluarga dekat. Boy William terlihat gagah mengenakan setelan berwarna cokelat keemasan. Sedangkan Karen mengenakan kebaya modern dengan warna yang sepadan dengan Boy.

Ibunda Karen sempat terharu saat akan melepaskan putrinya menikah dengan Boy William

Suasana haru menyelimuti acara tersebut saat ibunda Karen menyampaikan sambutan dengan terbata-bata karena menahan tangis bahagia. 

"Saya akan melepaskan anak perempuan... Mommy nggak mau bersedih sebenarnya hari ini. Saat kamu menerima, mami yakin kamu memilih Boy dengan sagnat mantap untuk jadi imam dan nahkoda," kata ibunda Karen.

Mewah dengan Konsep Romantic Rustic, Intip Momen Tunangan Boy William & Karen Vendela
source: https://www.instagram.com/boywilliam17/

Sementara dari Boy William diwakili oleh sang paman. Sang paman pun memuji Karen sebagai perempuan yang baik.

"Ketika pertama kali Boy mengenalkan Karen, Karen langsung gampang bergaul dan apa adanya. Kami lihat Karen itu baik," kata sang Paman.

Berbeda dengan Boy William yang terjun ke dunia entertainment, Karen Vendela lebih menekuni bidang bisnis. Diketahui, ia adalah seorang pengusaha yang memiliki showroom mobil dan perusahaan yang bergerak di bidang desain.

baca juga

Boy William memberikan kalung pada Karen Vendela sebagai tanda ikatan

Sebagai tanda ikatan, Boy memberikan sebuah kalung kepada Karen. Bersama sang ibunda, Boy memasangkan kalung tersebut di leher calon istrinya tersebut.

Mewah dengan Konsep Romantic Rustic, Intip Momen Tunangan Boy William & Karen Vendela

Proses pemasangan kalung ini menjadi simbol yang penting dalam pertunangan Boy dan Karen. Keluarga turut menyaksikan proses pertunangan ini dengan bahagia.

Pertunangan Boy William dan Karen Vendela digelar mewah dengan konsep rustic

Melalui instagram dan channel Youtube Boy William, tampak momen pertunangan Boy dan Karen berlangsung mewah, terlihat dari dekorasi yang klasik, romantis dan bergaya rustic dengan bertabur bunga dan lampu.

Pemilihan venue acara yang pas, terletak di ruang rooftop dan diselimuti kaca sehingga cahaya bisa masuk dengan maksimal. Dengan begitu, suasana terasa lebih indah. Sedangkan saat malam, langit malam memeriahkan suasana. 

youtube:EIbI6Os8mzg
source: https://youtu.be/EIbI6Os8mzg
Keluarga Boy William Melamar Karen Vendela! | THE ENGAGEMENT

Suasana mewah langsung terasa katena hampir seluruh ruangan didekor dengan detil. Jika biasanya lampu hanya sebagai pelengkap, tidak dengan dekor pertunangan Boy dan Karen.

Lampu dan bunga hampir sama banyaknya. Hasilnya, dekorasi bernuansa rustic yang memang sedang digemari saat ini. Suasana mewah dan indah bercampur jadi satu. 

Selamat atas pertunangan Boy William dan Karen Vendela. Semoga diberi kelancaran sampai hari H tiba!