Siapa yang menyangka interaksi dengan lumba-lumba dapat berakhir menegangkan. Melansir dari Detik, seorang gadis kecil bernama Lexi Yeo yang kala itu sedang menghabiskan liburan bersama keluarga di Dolphin Discovery, Cancun, Meksiko, mengalami kejadian yang traumatis. Keluarga yang datang dari Inggris tidak menyangka bahwa buah hatinya akan mengalami pengalaman buruk dengan lumba-lumba di sana.

Beruntung, Anak 10 Tahun Ini Selamat Setelah Digigit dan Diseret Lumba-lumba
source: https://www.pinterest.nz/

Saat itu, Lexi sedang mengikuti aktivitas turis berenang bersama lumba-lumba. Ibu Lexi, Laura, menceritakan bagaimana putrinya yang secara tiba-tiba digigit oleh lumba-lumba yang kemudian menyeret gadis kecil itu ke dasar air.

Yang anehnya, lumba-lumba tersebut tampak tak mengindahkan arahan dari pelatihnya. Saat ia menggigit Lexi, sang instruktur segera memberikan instruksi untuk melepaskan Lexi. Beruntungnya Lexi masih dapat diselamatkan karena ia terus berpegangan pada bodyboard. Setelah dibawa ke dasar laut, seorang staf kolam akhirnya masuk ke air dan menyelamatkannya. Lexi tampak mendapatkan luka dan memar bekas gigitan si lumba-lumba.

Beruntung, Anak 10 Tahun Ini Selamat Setelah Digigit dan Diseret Lumba-lumba
source: https://www.tripadvisor.com/

Laura mengatakan bahwa kejadian itu sangat menakutkan. Ia bahkan mengira bahwa putrinya tidak akan bisa diselamatkan. Sayangnya, hingga saat ini mereka masih belum menerima ucapan permohonan maaf dari pihak TUI. Mereka tampaknya sudah cuci tangan untuk kejadian ini.

baca juga

Namun, disebutkan bahwa the Sun sebenarnya turut menerbitkan surat permohonan maaf resmi dari TUI kepada Lexi beserta keluarganya. Dalam surat tertulis itu, TUI mengungkapkan doa dan harapan agar Lexi lekas sembuh dan pulih.

Beruntung, Anak 10 Tahun Ini Selamat Setelah Digigit dan Diseret Lumba-lumba
source: https://www.indianapoliszoo.com/

Bisa dikatakan, cerita manusia yang diserang oleh lumba-lumba adalah hal yang jarang terjadi. Pihak manajemen mengatakan bahwa ini mungkin terjadi karena lumba-lumba yang memang sedang sensitif kondisi kondisi laut yang berubah. Ditambah lagi, mereka juga mengatakan bahwa ada lumba-lumba jantan asing yang masuk ke area dekat lokasi dan membuat lumba-lumba lain jadi terganggu secara alami.