1. Tampil Cantik dengan Tulle Dress

Tampil Kece dan Berkesan, Ini 5 Inspirasi Baju Natal Untuk Anak

Mengenakan dress saat acara spesial seperti perayaan Natal memang selalu menjadi pilihan untuk membuat si kecil terlihat menawan dan imut. Natal sangat identik dengan ornamen-ornamen unik yang gemerlapan, oleh karena itu memilih tulle dress akan sangat cocok untuk mempercantik si kecil di hari Natal. Padukan dengan sepatu balerina dan bando sehingga si kecil lebih terlihat feminim. Moms bisa memilih tulle dress berwarna pastel atau bahkan disesuaikan dengan nuansa Natal yang berwarna merah atau hijau. Dijamin, si kecil bisa jadi pusat perhatian, nih!

2. Terlihat Casual dengan Collar Shirt

Tampil Kece dan Berkesan, Ini 5 Inspirasi Baju Natal Untuk Anak

Tak ingin ambil pusing dengan dresscode saat perayaan Natal? Collar shirt bisa jadi pilihan tepat bagi Moms yang memiliki anak laki-laki. Tak hanya praktis, collar shirt juga sangat wearable untuk berbagai acara mulai dari acara casual, semi-formal hingga formal sekali pun. Moms bisa memilih collar shirt dengan motif tartan sehingga lebih bernuansa Natal. Pilihlah bahan yang nyaman untuk si kecil seperti katun atau bahkan flanel.

baca juga

3. Baju Rajut yang Identik dengan Natal

Tampil Kece dan Berkesan, Ini 5 Inspirasi Baju Natal Untuk Anak

Meskipun perayaan Natal di Indonesia tidak disertai musim salju seperti di Negara lain, tak ada salahnya kok memilih baju rajut untuk menghadiri acara Natal. Jenis baju rajut untuk si kecil pun sangat beragam sehingga Moms bisa disesuaikan dengan tema acara. Moms bisa memadukan sweater tanpa lengan dengan kemeja beserta celana bahan yang pendek untuk anak laki-laki. Sedangkan untuk anak perempuan, Moms bisa memadukan kardigan rajut dengan dress brokat berwarna pastel yang imut.

4. Manis dengan Jumpsuit

Tampil Kece dan Berkesan, Ini 5 Inspirasi Baju Natal Untuk Anak

Memiliki anak kecil yang sangat aktif mungkin bisa menjadi tantangan tersendiri bagi Moms dan Dads. Alih-alih memilih outfit yang formal lengkap dengan dasi yang lucu, Moms bisa memilih jumpsuit sebagai alternatif untuk si kecil. Jumpsuit diciptakan untuk mereka yang aktif, biasanya jumpsuit juga terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat. Pilihlah jumpsuit yang bertemakan Natal seperti jumpsuit berwarna merah, jumpsuit bermotif kangguru dan lain-lain.

baca juga

5. Lebih Dewasa dengan Bow Tie

Tampil Kece dan Berkesan, Ini 5 Inspirasi Baju Natal Untuk Anak

Makan malam keluarga di saat perayaan Natal mungkin menjadi momen yang paling ditunggu, apalagi di momen ini biasanya selalu ada tradisi tukar kado yang tentunya selalu jadi incaran utama si kecil. Jika keluarga Moms mengadakan makan malam spesial dengan tema westren, tak ada salahnya nih untuk memilih setelan jas beserta celana bahan yang formal untuk si kecil. Untuk menambah kesan keren, Moms bisa menambahkan aksen bow tie di kemeja si kecil. Bisa nih disamakan dengan Dads!

Nah, itulah beberapa inspirasi busana Natal untuk si kecil yang bisa Moms contek dan aplikasikan pada si kecil. Jangan takut berekspresi ya, Moms. Semoga bermanfaat!