UAS dan Mellya menikah pada 20 Oktober 2012. Namun sebelum menikah dengan UAS, ternyata Mellya sempat menuangkan curahan hatinya melalui sebuah catatan di akun facebooknya Ummu Hadziq. Dalam catatannya yang ditulis 19 Agustus 2012, Mellya mengungkapkan bahwa dia ingin laki-laki yang kelak menjadi imamnya, nantinya akan bisa membehani akhlak, iman, serta membimbing dan mendidiknya menjadi wanita shalehah.

Resmi Bercerai dengan UAS, Terungkap Curahan Hati Mellya Juniarti Sebelum Menikah
"Calon imam dunia akhiratku. Bismillahirrahmanirrahim. Sungguh, aku tak peduli siapa kamu, aku tak peduli seberapa banyak orang di luar sana mengenalmu. Yang ingin aku tau hanyalah seberapa besar niatmu untuk membenahi akhlakku, memperbaiki imanku, membimbingku, mendidikku menjadi wanita shalihah, istri shalihah, wanita ahli surga, karena imanku masih compang camping, amalku masih bercacat," tulis Mellya.
source: https://www.facebook.com/zavenelli

Dalam catatannya, Mellya juga mengungkapkan keinginannya untuk menikah sekali dalam seumur hidupnya. Mellya hanya ingin menjadi istri yang shalehah bagi UAS. Dia ingin menjadi istri yang jika dipandang membuat suami makin sayang. Dan jika suami pergi membuatnya merasa aman karena bisa menjaga kehormatan diri dan hartanya.

Dalam sujud malamnya, dalam tangisnya, dalam harapnya, Mellya selalu memohon kepada Allah. Ia ingin menjadi wanita yang dianugerahkan lelaki yang saleh, berilmu dan sabar. Ia ingin ilmu dan kesabaran suami mampu membimbingnya untuk memahami agama dengan baik.

"Dengan kesabarannya ia mampu memahamiku serta membenahi akhlakku sehingga ku dapati diriku menjadi lebih indah dengan pancaran perhiasan akhlak yang sarat dengan izzah islam dan iman. Aku selalu memimpikan pernikahan yang barakah. Pernikahan Ali bin Abu Thalib dan Fatimah Azzara," lanjut Mellya.

"Aku juga berharap kelak di rahimku Allah titipkan mujahid-mujahid tangguh yang siap berjuang di jalannya Allah yang selalu menegakkan kalimat laa ilaaha illallah.. Semoga pernikahan ku dengan mu jawaban atas doa doa ku. Semoga aku adalah penyempurna separuh agamamu, penjaga ketaatanmu," tulisnya.

Sungguh menyedihkan ya, Moms.