Menjadi pemeran Wonder Woman membuat Gal Gadot harus selalu menjaga diri agar tubuhnya tetap ideal dan langsing. Namun, tahukah Mommy jika ia ternyata tidak menjalani satu diet yang ketat? Akan tetapi, ia tetap melakukan beberapa latihan dan olahraga tambahan agar dapat menjaga bentuk otot dari tubuhnya. Nah, berikut ini adalah ulasan mengenai rahasia langsing Gal Gadot yang harus Mommy tahu.

Pola Makan Gal Gadot

Diketahui Gal Gadot memiliki pola sarapan yang cukup sehat. Ia biasanya mengonsumsi telur dan buah-buahan disertai dengan secangkir kopi. Ia juga selalu memberikan contoh pada putri kecilnya untuk selalu menjaga asupan hidup sehat dengan minum segelas jus pada pagi hari. Sebagai asupan serat dan mineral tambahan, Gadot menyukai jus dengan kombinasi parsley, seledri, apel hijau, dan jahe.

Sudah Jadi Ibu, Ini Rahasia Tubuh Ramping Gal Gadot yang Tetap Makan Enak
source: https://www.scmp.com/

Melansir dari Haibunda, Gal Gadot ternyata juga selalu menjaga asupan yang kaya kandungan protein, seperti daging ikan dan ayam. Bahkan, ia juga selalu menjaga komposisi makanan keluarganya dengan 30 hingga 40%-nya berupa sayur-sayuran. 

Di sisi lain, peraih gelar Miss Israel 2004 ini juga mengaku bahwa ia dapat mengonsumsi apa saja yang ia inginkan. Beberapa makanan yang ia sukai antara lain seperti pasta, es krim, dan burger. Menurutnya, makanan-makanan itu adalah bagian dari bahan bakar untuk energi hariannya. Jadi, ia tentu tidak masalah dengan asupan makanan selama memang memiliki kandungan gizi. Ini juga diikuti dengan memperhatikan asupan gizi agar bakar yang diasup tubuhnya berkualitas.

Sudah Jadi Ibu, Ini Rahasia Tubuh Ramping Gal Gadot yang Tetap Makan Enak
source: https://www.tapatalk.com/

Dengan kata lain, menurutnya kurus itu bukanlah tujuan. Ia ingin memiliki tubuh yang ideal dan sehat dengan terus memberikan asupan makanan yang bermanfaat. Itulah sebabnya ia tidak membatasi makanan tertentu. Akan tetapi, tentu asupan makanannya itu tidak boleh berlebihan. Itu semua harus disesuaikan dengan aktivitas kita sehari-hari.

baca juga


Latihan dan Olahraga ala Gal Gadot

Saat akan menjalani peran sebagai Wonder Woman, Gal Gadot tentu harus mempersiapkan berbagai hal. Salah satu yang paling signifikan adalah membentuk tubuh. Menjadi sosok wanita kuat tentu membuat Gal Gadot harus memiliki tubuh yang berotot dan ideal. Siapa sangka, badan Gal Gadot yang tadinya kurus dapat menjadi berotot dengan latihan intensif yang cukup cepat. Tentu ini dibantu dengan arahan dari Mark Twight.

Sudah Jadi Ibu, Ini Rahasia Tubuh Ramping Gal Gadot yang Tetap Makan Enak
source: https://www.borntoworkout.com/

Untuk mendapatkan tubuh seperti sekarang, Twight meminta Gadot untuk menjalani latihan Cross Fit selama 45 menit. Sedangkan, untuk latihan kardio dan kekuatan tubuh bagian atas, wanita ini harus menjalani latihan panjat tebing di pusat kebugaran. Selama itu ia benar-benar harus fokus pada pembentukan badan yang berotot dan sehat. Itu juga yang menyebabkannya menjadi bersemangat untuk selalu menjaga tubuh tetap ideal dengan berolahraga. Ia bahkan juga mengikuti seni beladiri.