Cinta sejati tak akan memperhatikan rupa dan usia. Itulah yang mungkin tergambar pada pasangan yang baru menikah dengan jarak usia sangat jauh. Wanita ini masih berusia 28 tahun saat resmi menjadi suaminya yang saat itu sudah berumur 70 tahun. Mereka pun hanya berkenalan selama 4 bulan sebelum akhirnya resmi menikah.

Pria 70 Tahun Nikahi Wanita 28 Tahun dengan Mahar Rp50 Ribu, Bukan Karena Harta!
source: https://www.worldofbuzz.com/

Dilansir dari WorldofBuzz, wanita Jawa ini bertemu dengan pria yang kini menjadi suaminya di hutan empat bulan lalu. Keduanya bertemu saat sama-sama sedang keluar rumah untuk mengambil air. Tak lama, mereka pun menjadi berteman. Pria itu pun menjadi sering berkunjung ke rumah gadis itu. Siapa sangka, hubungan keduanya semakin dekat hingga akhirnya sepakat untuk meresmikan hubungan empat bulan kemudian setelah pertemuan pertama mereka.

Dikabarkan mereka resmi menikah pada 27 November dengan dukungan dan restu dari kedua keluarga mereka. Perbedaan usia yang sangat jauh membuat keduanya menjadi bahan pembicaraan orang-orang sekitar. Bahkan, setelah foto pernikahan mereka juga viral di Internet, hingga netizen mulai banyak memberikan komentar pada pasangan itu.

Pria 70 Tahun Nikahi Wanita 28 Tahun dengan Mahar Rp50 Ribu, Bukan Karena Harta!
source: https://www.worldofbuzz.com/

Kebanyakan dari masyarakat berpikir bahwa wanita muda biasanya hanya ingin menikahi pria tua karena uang. Sayangnya, pria berusia 70 tahun itu hanya memberikan mahar senilai Rp50.000. Setelah fakta ini terungkap, para netizen pun segera mengakui bahwa ini adalah kisah cinta sejati antara dua sejoli yang memang saling mencintai. 

baca juga

Saat diwawancarai, wanita itu mengaku tidak malu karena menikah dengan seorang pria yang sudah tua karena ia memang benar-benar mencintainya. Ia juga mengatakan bahwa dirinya memiliki pengalaman dalam mengurus kebutuhan rumah dan merawat anak-anak. Ini sangat ideal dan sesuai dengan harapan yang diinginkan oleh seorang suami. 

Semoga kedua pasangan ini selalu diberikan kebahagiaan dalam rumah tangga mereka. Tidak ada yang pernah tahu dan menyangka dengan siapa kita akan berjodoh kelak.