Melasir dari BabyCenter, hingga saat ini, nama "Sophia" masih menduduki juara pertama selama 10 tahun terakhir untuk nama bayi perempuan paling populer di dunia. Untuk nama laki-laki, "Liam" akhirnya mampu menggeser nama "Jackson" setelah enam tahun berturut-turut menduduki juara nama paling populer. Di sisi lain, beberapa nama-nama Arab juga ikut naik tahun ini. Hal ini terlihat dari nama "Muhammad" dan "Aaliyah" yang masuk dalam peringkat 10 besar dan menggeser nama "Mason" dan "Layla".

Daftar Nama Bayi Populer di Amerika Tahun 2019, Nama 'Muhammad' Masuk 10 Besar!
source: https://www.derstandard.at/

Di sisi lain, tampak nama "Isla" menjadi nama yang melesat cepat popularitasnya karena berhasil naik hingga 38 tingkat. Kemudian dilanjutkan dengan Eleanor dan Miles menduduki peringkat kedua untuk nama-nama yang popularitasnya melejit cepat. 

Yang menarik, nama "Muhammad" adalah salah satu nama paling populer di Amerika Serikat dan bahkan masuk dalam 10 tingkat teratas. Tentu ini sangat menarik, sebab jika dibandingkan dengan nama-nama umum lainnya, nama ini hanya digunakan oleh orang-orang Islam. 

Daftar Nama Bayi Populer di Amerika Tahun 2019, Nama 'Muhammad' Masuk 10 Besar!
source: https://www.gofeminin.de/


10 Nama Bayi Laki-Laki Paling Populer 2019

  1. Liam
  2. Jackson
  3. Noah
  4. Aiden
  5. Grayson
  6. Caden
  7. Lucas
  8. Elijah
  9. Oliver
  10. Muhammad
baca juga

10 Nama Bayi Perempuan Paling Populer 2019
  1. Sophia
  2. Olivia
  3. Emma
  4. Ava
  5. Aria
  6. Isabella
  7. Amelia
  8. Mia
  9. Riley
  10. Aaliyah
Daftar Nama Bayi Populer di Amerika Tahun 2019, Nama 'Muhammad' Masuk 10 Besar!
source: https://www.baby-und-familie.de/

Data ini didapatkan dari Baby Center di mana mereka mendata daftar nama bayi secara eksklusif dengan menggabungkan nama-nama yang terdengar sama tetapi dengan ejaan berbeda (misalnya Sophia dan Sofia, atau Jackson dan Jaxon). Mereka merujuk pada data nama bayi yang berasal dari sekitar 600.000 orangtua yang membagikan nama bayi mereka pada tahun 2019.