Hal ini juga terjadi pada beberapa artis Indonesia. Setelah buah hatinya lahir dan semakin bertumbuh, anak mereka memiliki wajah yang benar-benar mirip dengan mereka. Penasaran kan, siapa sih artis yang wajahnya mirip sekali dengan anaknya saat kecil? Ini dia daftarnya!

1. Ashanty dan Arsy

Setelah beberapa saat yang lalu ada yang mengatakan jika Arsy ini sangat mirip dengan almarhum neneknya, ternyata jika diamati lebih lanjut Arsy sebetulnya lebih mirip dengan Ashanty saat masih kecil. Tuh, lihat saja foto mereka berdua ini, mirip banget kan Moms?

Bagai Kembar, Ternyata 8 Foto Masa Kecil Artis Ini Mirip Anaknya, Gemes!

2. GIsel dan Gempi 

Baru tahu alasan mengapa Gempi bisa seimut itu. Ternyata ia mewarisi wajah imut oriental sang mama, Gisel. Jika diperhatikan dari foto ini, bahkan keduanya bisa dibilang bagai anak kembar ya, Moms! Sama-sama berambut hitam lurus dengan pipi chubby yang menggemaskan.

Bagai Kembar, Ternyata 8 Foto Masa Kecil Artis Ini Mirip Anaknya, Gemes!
baca juga

3. Marshanda dan Sienna

Wah, kalau Marshanda dan Sienna ini benar-benar seperti foto kopi deh Moms. Sienna memiliki bentuk mata bulat, bibir mungil, dan dagu tirus yang sama dengan Marshanda. Keduanya memang sudah cantik lagi sejak kecil. Wajar sih ya, namanya juga ibu dan anak. 

Bagai Kembar, Ternyata 8 Foto Masa Kecil Artis Ini Mirip Anaknya, Gemes!

4. Glenn Alinskie dan Nastusha 

Bukan cuma anak perempuan saja ya Moms yang bisa mirip dengan sang mama. Ternyata anak perempuan juga ada yang memiliki kecenderungan memiliki wajah mirip dengan sang ayah. Seperti Nastusha ini, saat masih kecil ia sangat mirip dengan sang ayah, Glenn Alinskie dibandingkan dengan sang mama, Chelsea Olivia. 

Bagai Kembar, Ternyata 8 Foto Masa Kecil Artis Ini Mirip Anaknya, Gemes!
baca juga

5. Nagita Slavina dan Rafathar

Kulit putih, mata sipit, dan bibir mungil yang dimiliki Rafathar ternyata bukan dari sang ayah, Raffi Ahmad. Melainkan dari sang mama, Nagita Slavina. Lihat saja foto Nagita saat masih kecil, mirip banget kan moms dengan Rafathar? Wah, pasti Rafathar gedenya bakal ganteng dan bikin banyak cewek klepek-klepek, nih!

Bagai Kembar, Ternyata 8 Foto Masa Kecil Artis Ini Mirip Anaknya, Gemes!

6. Shireen Sungkar dan Adam

Ini adalah foto Shireen saat masih kecil yang disandingkan dengan foto anak ketiganya, Cut Shafiyyah Mecca Alfatih. Mirip banget kan, Moms? Shafi dan Shireen sama-sama memiliki mata lebar seperti boneka dan bibir mungil. 

Bagai Kembar, Ternyata 8 Foto Masa Kecil Artis Ini Mirip Anaknya, Gemes!

7. Sekala dan Ditto

Sekala yang merupakan anak Ayudia Bing Slamet ini ternyata mewarisi wajah gemas dari sang ayah, Dito. LIhat saja ketika mereka memilih pose yang mirip ini, bahkan susah dibedakan mana yang Dito mana yang Sekala. 

Bagai Kembar, Ternyata 8 Foto Masa Kecil Artis Ini Mirip Anaknya, Gemes!

8. Rio Dewanto dan Salma

Sejak kelahirannya, Salma sudah jadi buah bibir netizen karena memiliki hidung mancung dan wajah yang cantik. Rupanya wajah cantik Salma ini diwarisi dari sang ayah, Rio Dewanto. Lihat saja foto masa kecil mereka, udah seperti anak kembar kan? Salma dan Rio sama-sama memiliki mata sayu yang menangkan dan bibir mungil.

Bagai Kembar, Ternyata 8 Foto Masa Kecil Artis Ini Mirip Anaknya, Gemes!